Elma Agustin Berbagi Kiat Sehat dan Awet Muda

Redaksi | 28 September 2022 | 03:00 WIB

Tidak hanya cantik, Elma Agustin juga dikenal memiliki tubuh bugar dan proporsional. Bukan didapat secara instan, semua itu merupakan hasil dari disiplin Elma untuk menerapkan pola hidup sehat. 

Dalam seminggu, Elma meluangkan waktu setidaknya lima hari untuk berolahraga. "Di masa pandemi ini aku jadi makin fokus dan giat berolahraga. Aku nggak mau malas-malasan. Malah makin hot olahraganya," ujarnya di sela konferensi penyambutan Miniso Festival 2022 di kawasan Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Banyak manfaat dirasakan Elma dari olahraga. Bukan hanya sehat, mantan personel girlband Princess itu juga merasa lebih awet muda. "Aku yakin bahwa sesibuk apapun aku, aku tetap harus olahraga," tegasnya.

Elma Agustin akan ambil bagian dalam acara Miniso Festival 2022, yang rencananya digelar 9 Oktober mendatang, di kawasan Gelora Bung Karno. Dalam acara yang dimeriahkan oleh kegiatan fun bike hingga fun run itu, Elma akan seru-seruan pada kegiatan yoga dan zumba.

"Ini pasti menarik. Ini ada banyak event. Ada run, ada bike, ada yoga, dan zumba. Ditambah ada event musik. Semuanya aku pengin ikut. Yang paling pengin aku ikut adalah yoga dan zumba," sebutnya. 

Devi Tarya selaku Brand Manager Miniso Indonesia mengatakan Miniso Festival 2022 bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk lebih peduli pada kesehatan. Di samping itu, Devi ingin memperkenalkan ikon wink pada logo Miniso. "Kita ingin memperkenalkan logo wink Miniso. Kita juga tagline baru jadi make life easy," jelas Devi.

Yang tak kalah menarik, hasil penjualan tiket Miniso Festival 2022 akan disalurkan untuk kegiatan amal. "Kami akan sumbangkan (hasil penjualan tiket) ke KitaBisa untuk membantu pendidikan Indonesia," tutup Devi.

Miniso Festival 2022 dipastikan akan digelar di kawasan Gelora Bung Karno pada 9 Oktober 2022.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait