Tema Nasional Banyak Diminati Calon Pengantin di Tahun 2018

Romauli Gultom | 13 Januari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki awal tahun 2018, tren pesta pernikahan dengan tema nasional rupanya masih terus diminati.

General Manager Nendia Primarasa, Resti Nendia mengungkapkan tahun ini mengangkat tema nasional karena banyak diminati calon pengantin.

"Tema nasional menghadirkan sajian menu yang memadukan unsur nasional dan makanan barat ini diharapkan mampu menjadi daya tarik klien untuk hadir di booth B4 dan B5 milik Nendia," kata Resti Nendia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/1).

Nendia Primarasa kembali hadir di Wedding Carnaval 2018 yang digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta pada 12-14 Januari 2018.

Di pameran kali ini, Direktur Nendia Primarasa, Heru Pujihartono membidik kelas premium yang menjadi salah satu paket unggulan wedding services yang sudah berusia 13 tahun itu.

Paket premium disediakan Nendia Primarasa dengan sentuhan berbeda. Tak hanya dari sisi gedung tapi juga pelayanan di setiap resepsi pernikahan.

"Kami selalu mengedepankan sisi pelayanan kepada setiap pelanggan. Paket premium bukan berarti mengesampingkan paket sebelumnya yang memang sudah berkelas. Tapi, paket ini memiliki beberapa keistimewaaan," ujar Heru.

Keistimewaan itu, menurut Heru bisa memanjakan pasangan calon pengantin dalam mengorganisir hari istimewanya. "Bentuknya mulai dari pelayanan lebih istimewa, makanan dan gedung," tambah Heru.

Soal target di pameran kali ini, Nendia Primarasa hanya berharap dapat meningkat dibanding pendapatan sebelumnya.

"Kita menargetkan bisa mencapai peningkatan klien hingga 20 persen. Kita harapkan itu bisa terwujud dalam pameran tiga hari ini," tutupnya.

Untuk calon pengantin, Nendia Primarasa juga menyiapkan berbagai hadiah seperti free wedding ring, diskon, lucky draw dan grand prize utama diamond.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait