Sweet, Ini Alasan Raisa Enggan Beberkan Resep Racikannya ke Hamish Daud

Christiya Dika Handayani | 11 April 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarapan merupakan hal wajib bagi Hamish Daud. Salah satu makanan favoritnya adalah overnight oat hasil racikan sang istri, Raisa.

Overnight oat sendiri merupakan variasi olahan oat yang telah didiamkan semalaman di kulkas. Hamish mengaku istrinya paling hebat membuat overnight oat.

"Jujur dia paling jago bikin overnight oat, enak banget," ujar Hamish Daud di acara Good Days Start With Quaker di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/4). "Kalau buat saya, apa aja sih yang cepet-cepet aja," lanjutnya. 

Akan tetapi, Raisa tidak mau memberi tahu resep oat racikannya pada Hamish Daud. Itulah sebabnya Hamish Daud tidak tahu ketika wartawan bertanya tentang resep overnight oat yang disukainya.

Alasan Raisa merahasiakan ini terbilang cukup manis. Hal ini karena Raisa takut jika sang suami mengetahuinya, Hamish Daud tidak akan meminta tolong dirinya lagi untuk membuatkan oat.

"Dia bilang, dia enggak mau ajarin. Kalau saya diajarin, nanti saya enggak akan minta tolong dia buat bikin. Jadi dia diam - diam aja bikinnya," tandas Hamish Daud.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait