Gerard Pique Akhirnya Go Public Juga dengan Clara Chia, Bagaimana Reaksi Shakira?

Indra Kurniawan | 26 Januari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah disindir Shakira lewat lagu barunya, mantan pesepakbola Barcelona Gerard Pique membuat keputusan mengejutkan. Berbulan-bulan jalinan asmaranya disembunyikan di depan umum dalam bentuk apa pun, akhirnya Pique dan pacar barunya Clara Chia go public juga. 

Kamis (26/1) pagi WIB, Pique memposting foto bersama Clara Chia Marti, wanita yang diduga selingkuhan mantan pasangan Shakira, di akun Instagram resminya. Dia membiarkan bagian komentar terbuka agar semua orang dapat memberikan tanggapannya. 

Alhasil, hingga saat ini postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari  215 ribu komentar dan mendapat 1,4 juta tanda suka. Banyak juga yang memuji langkah Pique go public dengan Clara. Dia seolah tidak peduli dengan serangan penyanyi asal Kolombia. 

Tak sedikit dari pendukung Shakira meninggalkan jejak komentar. "Tim Shakira! Saya harap dia segera memposting dengan anak laki-laki lain," sindir bloger sekaligus jurnalis Gabriela Sales di kolom komentar. 

Apa yang dilakukan Gerard Pique tidak lebih sebagai bentuk pengakuan pada Clara Chia di depan publik. Kemunculan Clara Chia di halaman Instagram Pique mungkin menjadi kemenangannya atas Shakira. Bisa membuat situasi semakin panas. 

Apakah Shakira akan menanggapi postingan baru Pique?  Dia bisa jadi akan melakukannya melalui lagu hit lainnya. Kabar yang berembus, Shakira berencana merilis single baru tahun ini. Tidak ada indikasi tentang apa lagu itu, tetapi menilai dari tiga lagu terakhirnya, kemungkinan besar tentang Gerard Pique dan Clara Chia.

Untuk saat ini, yang bisa dilakukan penyanyi Kolombia ini hanyalah terus menyerang Pique lewat lagu.  Sementara Pique tampaknya tak akan terpengaruh dan akan tetap menjalani kehidupannya bersama pacar barunya senormal mungkin.

Shakira sendiri masih menikmati kesuksesannya dengan Bizarrap yang menjadikan lagu nomor 1 sepanjang masa di platform Spotify. Tak diketahui pasti cuan yang telah dihasilkan sejauh ini. Pastinya bermiliar-miliar Rupiah.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait