Sakit Hati Dikhianati, Pangeran William Tak Mau Berdamai dengan Harry

Binsar Hutapea | 26 Januari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William terluka dengan sejumlah pernyataan Pangeran Harry dalam buku memoar Spare. Ini membuat keduanya makin sulit untuk berdamai. 

Fotografer Kerajaan Inggris Charles Rae mengatakan Pangeran William sakit hati oleh tindakan Pangeran Harry tersebut.

"Saya juga percaya William merasa sangat dikhianati oleh adik laki-lakinya, yang mungkin memiliki perasaan yang sama dikhianati oleh kakak laki-lakinya," kata Rae.

Dia menambahkan: "Saya tidak berpikir ada peluang, dalam jangka pendek, rekonsiliasi antara Pangeran Harry dengan anggota keluarga lainnya."

Spare (Dok Penguin)

"Begitu banyak tuduhan oleh Harry dan Meghan telah dibuat. Mereka mengatakan waktu penyembuh yang hebat dan itu bisa terjadi suatu saat nanti. Saya pikir rekonsiliasi apa pun akan melibatkan banyak permintaan maaf, terutama dari Harry dan Meghan," ungkapnya lagi. 

Dalam buku memoar Spare yang rilis pada 10 Januari lalu, Harry mengklaim diserang William secara fisik. Pertengkaran terjadi saat William menyebut Meghan Markle sebagai sosok yang "sulit" dan "kasar" saat kunjungannya ke Nottingham Cottage. Adapun Nottingham Cottage merupakan tempat kediaman Pangeran Harry dan Mahan Markle saat masih tinggal di Inggris.

“Itu semua terjadi begitu cepat. Sangat cepat. Dia mencengkeram kerah saya, merobek kalung saya, dan dia menjatuhkan saya ke lantai, ” tulis Harry.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait