Pamela Anderson Mengaku Pernah Memergoki Aktor Jack Nicholson Threesome di Playboy Mansion

Redaksi | 27 Januari 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Baywatch Pamela Anderson diduga pernah melihat aktor top Jack Nicholson melakukan threesome (hubungan seks yang melibatkan tiga orang) di Playboy Mansion. "Tn. Nicholson memiliki dua wanita cantik bersamanya," klaim Pamela Anderson dalam memoarnya yang akan datang, Love, Pamela, menurut kutipan yang dirilis oleh Variety, seperti ditulis Page Six. "Mereka semua cekikikan dan berciuman di dinding," lanjutnya.

Pamela Anderson tidak mengungkapkan kapan peristiwa itu terjadi. "Saya lewat untuk menggunakan cermin, membungkuk di atas wastafel untuk memperbaiki lipgloss saya. Mencoba untuk tidak melihat, tapi saya tidak dapat menahan diri," tulis wanita yang kini berusia 55 tahun itu.

Tentang pertemuan dengan aktor Jack Nicholson yang kini berusia 85 tahun itu, Pamela Anderson mengatakan kepada Variety bahwa malam cabul itu penuh kebebasan. Dihadiri banyak orang top. "Itu penuh dengan seniman, dermawan, intelektual, wanita cantik. Itu benar-benar sebuah pengalaman," katanya tentang pesta di Playboy Mansion.

Perwakilan Jack Nicholson, pemenang Oscar Aktor Terbaik lewat One Flew Over the Cuckoo's Nest (1975), As Good as It Gets (1997) dan untuk Aktor Pendukung Terbaik lewat Terms of Endearment (1983), belum menjawab permintaan komentar dari Page Six.

Pamela Anderson beberapa kali menjadi sampul majalah Playboy. Dia pertama kali muncul sebagai gadis sampul untuk edisi Oktober 1989. Sebagai model sampul, dia sering hadir di acara yang dibuat pendiri Playboy, Hugh Hefner di rumahnya yang disebut sebagai Playboy Mansion. Sejak tahun 1970-an mansion ini sering menjadi lokasi pesta mewah yang dihadiri selebriti dan sosialita. Dalam memoarnya Pamela Anderson juga menceritakan hubungan dengan mantan suaminya, Tommy Lee, yang penuh gejolak. Pasangan ini memiliki dua putra, Brandon, 26, dan Dylan, 25.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait