Beyonce Protes, Minta Poster Film Diganti karena Penampilannya Terlalu Kurus

Supriyanto | 8 Juni 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce Knowles beberapa kali dijuluki sebagai artis seksi di Hollywood karena sering tampil berani dengan memamerkan lekukan tubuhnya. Namun bicara soal penampilan, mantan personel Destiny Child itu sangat perfeksionis.

Seperti halnya soal foto yang ditampilkan untuk poster film Austin Powers in Goldmember pada 2002 lalu. Beyonce protes meminta poster tersebut diganti padahal sudah dicetak. 

Hal tersebut baru terungkap dan sedang ramai diperbincangkan. Makeup artis, Kate Biscoe  menceritakannya dalam sebuah wawancara bersama Vulture. Ia yabg juga terlubat dalam proyek film itu mengatakan, Beyonce  meminta poster diganti karena ia terlihat lebih kurus.

"Ia (Beyonce) berkata,'Kau membuatku terlalu kurus. Itu bukan aku,'" kata Biscoe mengingat ucapan Beyonce

Beyonce kemudian menunjukkan lekuk tubuhnya itu pada tim promosi untuk memintanya membuat poster yang sesuai dengan dirinya kalaitu. Kate Biscoe pun menceritakan dialognya dengan salah satu produser film tersebut.

"Ia pun berlalu untuk melakukan adegan lainnya dan aku tersenyum dan berkata pada dia (produser),'Ini pertama kalinya seorang aktris minta tubuhnya terlihat lebih besar?' Ia pun menjawab,'Ya, ini akan menghabiskan ribuan dollar tapi aku akan melakukannya," ungkap Kate Biscoe.

Tak hanya itu, pada 2013 lalu meme Beyonce di acara Super Bowl huga sempat jadi sorotan. Kala itu Buzzfeed membuat kompilasi foto istri dari Jay-Z itu.

Tidak suka dengan meme tersebut, tim publikasi Beyonce pun menghubungi mereka, meminta agar foto-foto tak menyenangkan itu dihapus.

"Terima kasih sudah menerima panggilan kami. Seperti yang didiskusikan sebelumnya ada beberapa foto tak indah di berita kalian yang kami ingin minta untuk diganti," tulis pihak Beyonce dalam email tersebut.

Sayangnya hal itu malah mengundang berita lainnya dan membuat lahirnya meme ikonik seperti penampilannya menjadi She-Hulk hingga atlet angkat berat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait