Gara-gara Foto Candid, Bodyguard Blackpink Bersitegang dengan Pengunjung Resto

Redaksi | 17 Januari 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl group Blackpink baru-baru ini berada di Hong Kong untuk tur konser mereka. Dilaporkan media lokal Mingpao Weekly, girl group asal Korea Selatan tersebut sempat mengunjungi restoran seafood terkenal di kawasan Temple Street untuk makan malam.

Namun, karena restoran tersebut tidak memiliki ruangan pribadi dan kebetulan saat itu ada banyak pengunjung, maka kuartet tersebut jelas terlihat oleh banyak orang di sana. Akibatnya, mereka kemudian mulai mengambil foto Jisoo, ‎Jennie‎, ‎Rose‎, dan ‎Lisa. 

Menurut Mingpao Weekly, bodyguard Blackpink memperhatikan hal tersebut. Karena selebritas Korea dikenal sangat menjaga citranya, bodyguard kemudian mendatangi para pengunjung resto dan memeriksa ponsel mereka dan meminta foto atau video yang mereka ambil dihapus.

Blackpink (Instagram)

Karena hal ini, pengunjung dan bodyguard sempat bersitegang. Sampai-sampai bos restoran tersebut turun tangan melerai. Untungnya masalah bisa diselesaikan tanpa insiden karena pengunjung yang mengambil foto dan rekaman video Blackpink setuju untuk menghapusnya.

Meski begitu, banyak pengunjung yang merasa kesal dengan bodyguard Blackpink karena tidak berhak memeriksa ponsel mereka.

Blackpink dijadwalkan bakal tampil di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada Maret mendatang. Konser digelar dua kali yakni pada 11 dan 12 Maret. Kira-kira mereka akan mampir ke mana saat berkunjung ke Ibu Kota?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait