Foto Bareng Carina Lau, Wajah Edison Chen jadi Sorotan Netizen

Binsar Hutapea | 19 Januari 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun lalu netizen secara brutal mengejek Edison Chen yang sedang melakukan live Instagram. Pada saat itu, penggemar menyoroti keriput di sekitar mata sang bintang dan kulitnya terlihat kering dan menua.

Pada 2021, Edison disindir dengan sebutan "paman" setelah berbagi foto dengan istri, supermodel Qin Shupei, di sebuah pertandingan NBA.

Entah apakah semua kritik netizen didengar oleh pria berusia 44 tahun itu, yang jelas dalam foto-foto terbaru yang diposting aktris Hong Kong Carina Lau, Edison tampak muda kembali.

Dalam postingan Instagram-nya, Carina mengunggah foto bersama sang suami, Tony Leung, dan Edison Chen. Di bagian caption, ia menulis : "Selamat mengejar sebelum Tahun Baru Imlek!"

Merespon unggahan itu, netizen sangat senang melihat bintang-bintang Infernal Affairs (2002) berkumpul kembali. Lebih penting lagi, penggemar sangat senang melihat Edison terlihat setampan seperti di masa jayanya.

"Ya Tuhan, Anda masih terlihat seperti (Edison Chen) dari 10 tahun yang lalu!" ungkap seorang netizen.

Sementara yang lain berkata: "Omg!! Anda ganteng lagi!"

Tidak diketahui tahu apakah ketampanan Edison Chan dalam foto merupakan hasil dari pengeditan foto yang bagus, tapi pastinya ia tidak akan menolak sama sekali pujian yang dia dapatkan dari netizen.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait