Pakai Barang Calvin Klein Palsu, Bintang Mandarin Ini Memohon Stop Dibully

Supriyanto | 25 Mei 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Mandarin, Mu Ziyang jadi sasaran bully netizen Cina karena kepergok memakai celana dalam Calvin Klein palsu. Bintang berusia 29 tahun itu pun dihujat dan dicela habis-habisan setelah foto bukti barang palsu yang dikenakan beredar.

Dalam sevuah video yang beredar Weibo,  Mu Ziyang terlihat sedang tampil di sebuah acara dengan mengenakan kemeja dan celana ripped jeans putih.

Mu Ziyang berpose dengan mengangkat tangannya membentuk lambang hati yang tanpa disadari bajunya tersingkap hingga celana dalamnya kelihatan.

Namun, netizen menyoroti tulisan celana dalam warna merah yang dipakai Mu Ziyang. Bukan Calvin Klein, celana dalam itu bestuliskan Cailv Kenli, yang disebut barang KW dari Calvin Klein.

Temuan tersebut bikin heboh dan muncul hastag Mu Ziyang’s CK underwear is fake yang tengah trending di Weibo.

“Astaga, apakah kau tak mampu untuk membeli celana dalam asli?” tulis netizen.

“Iya pasti sangat malu dan membuang semua celananya itu,” timpal netizen lainnya.

Setelah dirujak netizen, lewat akun Weibo miliknya, Mu Ziyang pun buka suara meminta agar tak lagi di-bully.

Mu Ziyang dihujat karena kepergok pakai celana dalam Celvin Klein KW

“Oke, tolong berhenti mengejekku. Aku benar-benar tak sadar jika aku membeli (celana dalam) palsu. Semua ini terjadi hanya dalam waktu sehari,” ungkap Mu Ziyang.

“Apa yang harus kulakukan dengan celana-celana itu, apakah aku harus tetap memakainya? Aku sudah beli banyak, aku tak bisa membuang semuanya,” jelas Mu Ziyang.

Sayangnya, permintaan Wu Ziyang tidak digubris oleh netizen. Ppnjelasannya malah membuat dirinya makin dihina. Netizen justru heran kenapa seorang idol seperti dirinya tak bisa membedakan barang palsu dengan yang asli.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait