Denny Cagur, Komedian Terlaris 2013

Vallesca Souisa | 24 Desember 2013 | 21:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETIAP hari dari pagi sampai malam selalu ada wajah Denny Cagur.

Pagi hari wajahnya sudah menghiasi layar kaca. Siang hari saat menyalakan televisi, muncul lagi sosoknya membuat kita tertawa. Malam hari di saluran televisi lainnya, kita dibuat terkekeh lagi oleh komedian satu ini. Siapa lagi kalau bukan Denny Cagur (36).

Dahsyat, Campur Campur, Pesbukers, YKS, sepanjang tahun ini, pagi-siang-malam ada Denny. Salah satu komedian paling laris dan dinanti saat ini.

Tidur sehari?tiga jam
Bertemu komedian yang satu ini, jangan ditanya, bagaimana sulitnya. Dalam satu hari ia mengisi tiga hingga empat acara yang tayang langsung. Ia melakukan syuting setiap hari. Jeda dari satu acara ke acara lainnya hanya sekitar satu hingga dua jam. Mau wawancara sulit, sekali ada kesempatan berbincang, itu pun tak bisa panjang lebar. Ia sudah ditunggu tim kreatif untuk syuting. Mungkin bisa dibilang ia entertainer dengan jadwal terpadat setelah Raffi dan Olga.

"Saya bersyukur. Banyak banget keberkahan di tahun ini. Dari sisi karier memang luar biasa bersyukur. Semua acara lancar. Paling sebagai manusia, saya merasakan, namanya manusia kalau istirahat kurang enggak bisa dibohongi, ya lelah," ungkap Denny yang memiliki basis penggemar sendiri bernama Kawan Bang Jali. Lelah tak menjadi batu sandungan.

Ia menyiasati mengambil waktu istirahat di sela-sela kegiatan. Minimal mengambil waktu tidur di mobil, saat ia pergi dari satu stasiun televisi ke stasiun televisi lainnya.

Ayah Fabian Muhammad Yahva ini memulai aktivitas sejak pukul 5 pagi setelah tidur hanya tiga jam. "Jam 5 pagi itu saya sudah berangkat, untuk live di acara pagi. Selesai?acara pagi sekitar jam setengah sebelas, biasanya ada acara taping (rekaman) siangnya. Setelah taping, sorenya lanjut ke program YKS sampai tengah malam. Saya sampai di rumah lagi sudah jam 1 dini hari. Kemudian besoknya seperti itu lagi. Begitu hampir setiap hari," bilang Denny.

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait