Pengalaman Seru Christian Sugiono Mengurus Anak

Endang Jamhari | 21 Desember 2013 | 08:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CHRISTIAN Sugiono (32) sangat antusias menceritakan pengalamannya sebagai ayah Arjuna Zayan Sugiono, yang lahir pada 16 November 2013.

Christian yang akrab disapa Tian ini ikut mengurus putranya, termasuk memasang popok dan memandikan. "Masih dalam tahap belajar, tapi seru. Jalinan kasih antara ayah dan anak terjalin di dua aktivitas ini," kesan Tian.?

Kesempatan itu juga dimanfaatkan pria yang merayakan ulang tahun setiap 25 Februari ini untuk mengikuti perkembangan anaknya. "Sekarang Arjuna sudah bisa melihat orang di sekitarnya. Lucu, matanya bulat dan murah senyum. Dia juga mulai banyak polahnya," kata Tian mengenai perkembangan anaknya. Setiap ada perkembangan Arjuna, Tian juga selalu dapat kabar dari sang istri, Titi Kamal (32).?

"Sebelum tidur kami sering memandangi wajah anak kami. Setelah itu kami bersyukur telah dikaruniai anak yang sehat," ucap Tian yang menikah dengan Titi pada 5 Februari 2009. Dengan bangga Tian juga mengaku lihai dalam urusan mengendong anaknya. "Beratnya terus bertambah. Saat ini lumayan berat jika berlama-lama menggendong Arjuna," beri tahu Tian.

Sejak punya anak, pemain sinetron Binar Bening Berlian ini sering begadang, untuk ganti popok atau menenangkan anaknya saat rewel. Tian menjalaninya dengan sukacita. “Sejak punya anak, jam tidur saya berkurang. Berusaha jadi ayah siaga dengan begadang,” tegas pemain film Jomblo ini. Dia tidak tega jika Titi harus bangun malam untuk mengganti popok Arjuna.?

"Titi, kan sejak siang sibuk mengurus Arjuna, kasihan jika malam hari dia harus terjaga juga. Biar, malam harinya tugas saya mengurus anak. Dampaknya saya sering mengantuk, seperti sekarang ini," ucap Tian yang ditemui Rabu (11/12) di jumpa pers situs online dating Indonesia, Setipe.com, di Pipiltin Cocoa, Jakarta Selatan.?

(ej/adm)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait