Resep Pie Choco Berry

Oleh: Yeni Ismayani Kamis, 29 Agustus 2019 13:20:02
Resep Pie Choco Berry (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 

Resep Pie Choco Berry. Ketika suntuk dengan pekerjaan di kantor, biasanya Anda akan refreshing sejenak ke kafe ditemani segelas kopi atau teh dan juga dessert sebagai makanan camilan. Daripada Anda menghabiskan uang untuk hangout di kafe, kenapa Anda buat kafe sendiri di rumah atau di kantor dengan membuat sendiri makanan Ala kafe seperti Resep Pie Choco Berry ini.

Resep Pie Choco Berry ini bisa menjadi camilan yang membuat mood Anda menjadi lebih baik. Perpaduan dari manis coklat dan asam blueberry menjadi rasa yang lezat sehingga bisa membuat Anda menjadi relax. Pengolahan Resep Pie Choco Berry ini cukup mudah, bahan - bahannya pun sama seperti Anda ingin membuat kue pada umumnya, yang terdiri dari terigu, telur, margarin dan lainnya.

Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman,camilan di halaman resep tabloidbintang.com

Bahan

Bahan Pai:
- 200 gram tepung terigu
- ½ sdt kayu manis bubuk
- 40 gram gula palem
- 100 gram margarin
- 2 butir kuning telur
- 2 sdm susu segar

Pugasan:
- 125 ml susu segar
- 250 gram cokelat masak pekat
- 100 gram buah blueberry

Cara Membuat

Cara Membuat:
1.    Pugasan: Panaskan susu segar kemudian masukkan cokelat masak pekat, aduk rata hingga cokelat meleleh. Masukkan adonan ke dalam plastik segi tiga, sisihkan.
2.    Pai: Campur tepung terigu, kayu manis bubuk, gula palem, dan margarin, aduk rata. Tambahkan kuning telur dan susu segar, aduk hingga tercampur rata. Cetak adonan di dalam cetakan pai bentuk tabung kecil, kemudian tusuk-tusuk menggunakan garpu. Panggang di dalam oven dengan suhu 170oC selama 15 menit, angkat dan dinginkan.
3.    Ambil 1 buah pai, semprotkan adonan pugasan cokelat kemudian beri buah blueberry, siap disajikan.

Hasil: 10 porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
Install App Bion
Dapatkan Resep Makanan yang Lezat dan Sehat
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.