Resep Penurun Kolesterol : Puding Roti Jeruk

Oleh: Yeni Ismayani Senin, 11 Maret 2019 12:07:45
Resep Penurun Kolesterol : Puding Roti Jeruk (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 

Resep Penurun Kolesterol : Puding Roti Jeruk. Ketika anda bosan dengan rasa pudding yang seperti itu saja, kami akan merekomendasikan Resep Puding Roti Jeruk untuk Anda. Resep Puding Roti Jeruk ini bisa menjadi camilan sehat buat Anda dan keluarga.

Resep Puding Roti Jeruk ini juga bisa dijadikan camilan yang mengenyangkan. Mungkin Resep Puding Roti Jeruk ini juga cocok menjadi hantaran ketika Anda sedang berkunjung ke rumah saudara atau teman Anda.

Dapatkan aneka Resep Penurun Kolesterol juga resep-resep menarik lain di halaman resep tabloidbintang.com. Selama berburu resep favorit Anda.

Bahan

Bahan:
- 6 iris roti tawar
- 400 ml susu cair rendah lemak
- 100 ml air jeruk
- 80 gram gula pasir
- 2 butir putih telur, kocok
- 1 sdm margarin, lelehkan
- 1 kaleng jeruk mandarin
- Kayu manis bubuk secukupnya

Cara Membuat

Cara Membuat:
1.    Siapkan pinggan tahan panas berdiameter 7 cm yang telah dioles tipis margarin. Oles dua permukaan roti tawar dengan margarin leleh, kemudian potong dan susun sebagian roti di dalam pinggan tahan panas.
2.    Campur susu cair, air jeruk, gula pasir, dan putih telur, aduk rata hingga gula larut. Saring dan tuang sebagian adonan ke dalam pinggan lalu biarkan meresap. Beri sebagian jeruk mandarin di atasnya, tutup dengan sisa roti tawar kemudian siram dengan sisa adonan campuran. Biarkan meresap, susun sisa jeruk mandarin di atasnya. Taburi kayu manis bubuk. Lakukan hingga adonan habis.
3.    Panggang hingga matang, angkat dan siap disajikan.

Hasil: 4 porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
Install App Bion
Dapatkan Resep Makanan yang Lezat dan Sehat
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.