JYP Siap Luncurkan Boyband Baru 7 Personel Januari

Hari Murtono | 27 Desember 2013 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JYP Entertainment rupanya tak mau melaju pelan-pelan. Belum juga kelar mempromosikan girlband dan boyband baru yang sudah disebut ke media, salah satu manajemen besar ini kembali membuat gebrakan lain.

Mereka akan meluncurkan boyband baru yang disebut bakal membuat heboh, dan digambarkan sebagai the next 2PM.

Yang menambah daftar kejutan, boyband yang digadang-gadang beranggotakan 7 orang ini akan diluncurkan Januari mendatang. Berdasarkan wawancara OSEN dengan seorang pelaku industri musik, berita tersebut memang benar adanya. Dan boyband berjumlah 7 personel itu akan menjadi boyband pertama yang debut setelah 2PM dibentuk 6 tahun lalu.

Sebelum ini, para fans JYP Entertainment cukup bergembira dengan kabar bakal debutnya sebuah girlband dan boyband 5Live. Tapi rupanya manajemen menganggap boyband beranggotan 7 personel itu layak debut lebih dulu.

Sebuah sumber di JYP mengatakan kepada MyDaily. "Grup idola beranggotakan 7 anggota tersebut memiliki kemampuan spesifik pada seni beladiri. Dan akan debut pertangahan Januari 2014. Kalau 2PM kuat di akrobatik dan kuat dalam kekuatan dan pesona laki-laki. Boyband baru ini akan terlihat lembut tapi tangguh dalam bela diri. Kalian akan menemukan rasa pada mereka," pungkas si sumber.

(hari/ade)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait