Amel Alvi Merasa Lebih Religius Selama Bulan Puasa

Herri Hermawan Selasa, 14 Mei 2019 10:42:22

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan bagi umat muslim menjadi waktu untuk meraih pahala sebanyak banyaknya. Deretan kegitan bernilai ibadah menjadi hal yang ramai dilakukan banyak orang.

Tak hanya masyarakat biasa, kalangan artis juga merasa bulan Ramadhan menjadi waktu yang pas untuk meraih pahala berlimpah. Salah satu artis yang merasa makin religius adalah Dj sekaligus pesinetron Amel Alvi.

Pada bulan puasa, job mengisi di sebuah acara hiburan malam mutlak berhenti karena peraturan yang diterapkan pemerintah. Tak lagi menjadi Dj saat bulan Ramadhan, Amel Alvi beralih profesi menjadi model pakaian muslim. Berjalan di panggung cat walk tentu membutuhkan latihan dan keahlian yang khusus.

Ditemui saat acara fashion show di kawasan Wijaya, Jakarta, beberapa waktu yang lalu, Amel Alvi menceritkan bagaimana kegiatannya selama bulan Ramadhan. Selain jadwal pekerjaan yang berubah, Amel pada bulan puasa kali ini merasa lebih religus dibanding bulan yang lain.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.