Dibalik Perceraian Song Hye Kyo – Soong Joong Ki

Herri Hermawan Jumat, 28 Juni 2019 11:02:37

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Korea pastinya terkejut mendengar kabar hari ini! Pasangan impian Song Hye Kyo dan Soong Joong Ki hari ini, Kamis 27 Juni 2019, mengumumkan secara resmi perceraian mereka kepada publik. Ini seperti pertir di siang hari. Kita masih ingat bagaimana kisah fairy tale ini bermula.

Song Hye Kyo dan Soong Joong Ki dipertemukan lewat serial drama Descendant of The Sun (2016) dan dipasangkan sebagai kekasih di serial tersebut. Para penggemar pun terkesima dengan chemistry mereka, dan berharap kisah kasih mereka berlanjut ke kehidupan nyata. Nyatanya, ya, benih cinta itu benar bersemi di lokasi syuting, antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Descendant of The Sun rampung, kisah cinta Song-Song berlanjut di kehidupan nyata.

Song-Song resmi berpacaran sejak 2016 dan kemudian menikah pada 31 Oktober 2017. Pucuk dicinta ulam tiba. Harapan penggemar Song-Song couple menjadi kenyataan, kala mereka menikah. Banyak yang senang, banyak juga yang patah hati, karena idolanya akhirnya dimiliki yang lain. Hari pernikahan mereka ramai dan diberi julukan “Hari Patah Hati Internasional”.

Siapa yang menyangka, kesempurnaan bak kisah Cinderella itu hanya bertahan 2 tahun. Song-Song akhirnya memilih bercerai. Alasannya, seperti diutarakan Song Hye Kyo, sederhana, “Adanya ketidakcocokan karakter,” yang tak dapat terelakkan lagi sehingga memutuskan, lebih baik berpisah. Sedih, ya pastinya? Dan kepo, kok bisa? Haruskah kabar ini menjadi “Hari Patah Hati Internasional Jilid 2”?

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
VIDEO LAINNYA
Cara Sarita Abdul Mukti Move On!
7 jam yang lalu 00:03:01
Transformasi Ari Irham Jadi Anak 90-an
9 jam yang lalu 00:02:50
Penyanyi Asal Malaysia Dilabrak Baby Shima
Friday, 13 September 2019 14:53 00:03:12
Jefan Nathanio Kini Jajal Tarik Suara
Friday, 13 September 2019 12:00 00:02:40