Dibalik Perceraian Song Hye Kyo – Soong Joong Ki

Herri Hermawan | 28 Juni 2019 | 11:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Korea pastinya terkejut mendengar kabar hari ini! Pasangan impian Song Hye Kyo dan Soong Joong Ki hari ini, Kamis 27 Juni 2019, mengumumkan secara resmi perceraian mereka kepada publik. Ini seperti pertir di siang hari. Kita masih ingat bagaimana kisah fairy tale ini bermula.

Song Hye Kyo dan Soong Joong Ki dipertemukan lewat serial drama Descendant of The Sun (2016) dan dipasangkan sebagai kekasih di serial tersebut. Para penggemar pun terkesima dengan chemistry mereka, dan berharap kisah kasih mereka berlanjut ke kehidupan nyata. Nyatanya, ya, benih cinta itu benar bersemi di lokasi syuting, antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Descendant of The Sun rampung, kisah cinta Song-Song berlanjut di kehidupan nyata.

Song-Song resmi berpacaran sejak 2016 dan kemudian menikah pada 31 Oktober 2017. Pucuk dicinta ulam tiba. Harapan penggemar Song-Song couple menjadi kenyataan, kala mereka menikah. Banyak yang senang, banyak juga yang patah hati, karena idolanya akhirnya dimiliki yang lain. Hari pernikahan mereka ramai dan diberi julukan “Hari Patah Hati Internasional”.

Siapa yang menyangka, kesempurnaan bak kisah Cinderella itu hanya bertahan 2 tahun. Song-Song akhirnya memilih bercerai. Alasannya, seperti diutarakan Song Hye Kyo, sederhana, “Adanya ketidakcocokan karakter,” yang tak dapat terelakkan lagi sehingga memutuskan, lebih baik berpisah. Sedih, ya pastinya? Dan kepo, kok bisa? Haruskah kabar ini menjadi “Hari Patah Hati Internasional Jilid 2”?

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait