Serunya Ajak Anak Bermain Balon Raksasa dengan Beragam Karakter Lucu

Romauli Gultom | 16 Agustus 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengenalkan anak dengan beragam permainan di luar ruang tentu lebih menyenangkan. Orangtua bisa memberikan hiburan yang bisa merangsang motorik anak. Anak jadi lebih aktif, bergerak, dan memiliki kegiatan yang positif.

Melihat kebutuhan tersebut, Traveloka bersama Beyond Screen Production menghadirkan Funtopia, sebuah arena bermain balon terbesar di Indonesia.  

Arena bermain balon ini akan diadakan pertama kali di Bintaro XChange Park, Bintaro XChange Mall pada tanggal 17–30 Agustus 2018.

“Kami ingin menciptakan sebuah arena bermain anak di luar ruangan yang dapat dimanfaatkan keluarga Indonesia untuk meningkatkan aktivitas fisik anak dan menciptakan momen kebersamaan bersama keluarga,” kata Mia Lukmanto, CEO dan Founder Beyond Screen Production di Jakarta, Selasa (14/8).

Mia mengungkapkan, saat ini tren penggunaangadget sudah tidak memandang usia dan anak usia prasekolah sudah paham teknologi. Artinya, kreativitas para orangtua dalam menyediakan kegiatan pengganti screen time anak sangat dibutuhkan, karena aktivitas fisik sangat sangat berperan dalam menstimulasi kecerdasan anak.

“Karena itu, kami membawa ragam alternatif hiburan yang menyenangkan untuk anak, yang sekaligus bisa menjadi sarana stimulasi untuk mengasah hobi, keterampilan dan kreativitas mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Senior Vice President Business Development Traveloka Christian Suwarna menambahkan, arena bermain balon ini merupakan sebuah konsep yang langka untuk kehidupan perkotaan saat ini, dan Funtopia berusaha menjawab kebutuhan masyarakat akan sarana hiburan yang ideal untuk segala usia.

Di arena tersebut, pengunjung bisa menikmati bermain di taman dengan balon raksasa yang hadir dalam berbagai bentuk karakter unik dan wahana seru, seperti karakter Old Octupus, Crown Castle, Bunny boo, dan Mighty Mushroom, serta wahana Mystery Maze.

Mystery maze adalah salah satu wahana yang memberikan tantangan agar anak dan orangtua bisa mencari jalan keluar dari wahana yang berbentuk labirin bulat.

Anda bisa menikmati keseruan arena bermain balon ini pada akhir pekan pukul 07.00-22.00 WIB, hari kerja pukul 15.00-22.00 WIB, khusus hari libur nasional 10.00-22.00 WIB.

Tiket arena permainan ini sudah dapat dibeli melalui Traveloka, dengan potongan harga 5 persen dari harga normal Rp 75.000. Anda dan anak bisa bermain seharian, karena tiket berlaku untuk satu hari penuh. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait