Mau Menghabiskan Akhir Tahun di Italia? Jangan Lupa Mampir Ke Kedai Kopi Ini

Wayan Diananto Sabtu, 1 Desember 2018 04:30:31
Di Roma, banyak pilihan kedai kopi. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa sudah di pengujung 2018. Sudah merencanakan liburan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru? Jika bujet sedang melimpah, mengapa tidak terbang ke Italia? Mumpung masih awal Desember dan jika tiket belum terbeli, rencanakan berapa hari Anda di sana dan menginap di mana. Setelah itu, rencanakan sejumlah titik tujuan selama berada di Italia. Roma, tampaknya salah satu kota yang wajib disambangi.

Jika liburan ke sana, mampirlah ke kedai kopi Javaroma Bottega del Caffe di Roma, Italia. Lokasi nya di Via XX Settembre 26D, tidak jauh dari stasiun Roma Termini. Javaroma Bottega del Caffe mulai menyeduh kopi sejak pertengahan 2015. Inilah kedai kopi third- wave yang mengerti bahwa setiap orang memiliki selera minum kopi yang berbeda dan unik. Karenanya, Javaroma Bottega del Caffe menerapkan konsep ToBrew untuk menyajikan kopi specialty berkualitas tinggi.

"ToBrew, konsep yang dikembangkan Javaroma sebagai anggota Specialty Coffee Association (SCA) Italia. Konsep ini memungkinkan kopi diseduh secara manual, dengan metode Pour Over (tubruk) atau French Press. Untuk biji kopi tertentu, metode manual akan menghasilkan cita rasa yang lebih optimal. Para penikmat kopi ada yang lebih suka metode seduh manual," terang Manager Javaroma Italia, Alessio Fossi, kepada tabloidbintang.com, pekan ini.

Ia melanjutkan, "Kami punya espreso dan minuman kopi lain yang diracik dengan gaya Italia. Di sisi lain, kami menawarkan specialty coffee yang bisa diseduh manual. Dengan konsep ToBrew kami ingin memuaskan penikmat kopi dari berbagai negara dengan beragam selera yang sedang menikmati liburan."

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.