Siap-siap Ada Sarapan Gratis dari McDonald's, Catat Tanggalnya!

Romauli Gultom | 6 Maret 2019 | 17:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai bentuk perayaan National Breakfast Day 2019, gerai cepat saji McDonald’s Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiatan kampanye sarapan nasional. Puncaknya dengan membagikan 1.000 sarapan berupa Chicken Muffin di 182 gerai di seluruh Indonesia secara gratis.

Kegiatan ini merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat akan pentingnya sarapan untuk memulai rutinitas sehari-hari.

Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan, penyelenggaraan National Breakfast Day yang ketujuh kalinya ini menunjukkan komitmen kami akan pentingnya sarapan bagi kita semua.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat sarapan itu sangat penting. Dengan pilihan menu sarapan yang beragam tentunya tidak membuat bosan. Dan sarapan yang lezat, bergizi dan menyenangkan, kami sajikan setiap pagi di menu sarapan McDonald’s,” ujar Sutji Lantyka.

Salah satu menu sarapan yang paling digemari adalah Chicken Muffin. Isinya terdiri dari setangkup english muffin yang di panggang hingga berwarna coklat keemasan dipadu dengan gurihnya daging ayam goreng yang dibuat dari ayam pilihan dengan bumbu istimewa.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba sarapan gratis, jangan ketinggalan karena gerai ini bakal membagikan 1.000 Chicken Muffin dengan sistem first come, first serve mulai pukul 06.30 hingga pukul 11.00 selama persediaan masih ada.  

Pada kesempatan kali ini, kami juga membagikan menu sarapan kepada petugas, karyawan dan para pelayan publik yang selalu memulai aktifitas sejak subuh, sebagai ucapan terima kasih karena mengemban pekerjaan mulia untuk melancarkan aktivitas masyarakat setiap hari. Menu sarapan gratis tersebut akan diantar langsung oleh team McDonald’s Indonesia kepada kelompok petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta, pekerja konstruksi pembangunan MRT, pasukan kebersihan “orange” Jakarta, pengemudi taxi dan petugas Commuterline.

Tahun ini, McDonald’s juga bekerjasama dengan Komunitas Jendela Jakarta, komunitas yang berfokus pada pengembangan pendidikan dan mental anak-anak kurang beruntung di Jakarta untuk menghidupkan dan mengembangkan minat baca dan belajar. Bersama dengan Komunitas Jendela, McDonald’s memberikan edukasi akan pentingnya sarapan untuk menjalani aktivitas terutama bagi anak usia sekolah. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait