Pertujukan Sulap Hingga Festival Kuliner Ramaikan PIM

Romauli | 31 Oktober 2019 | 06:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika belum memiliki agenda untuk berakhir pekan, jangan lewatkan untuk mampir menikmati hiburan berkelas dunia hingga festival kuliner khususnya gudeg yang digelar Pondok Indah Mall (PIM) mulai tanggal 22 Oktober hingga 3 November 2019.

Beragam hiburan ini diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun PIM ke-28 dalam acara bertajuk “Magical Anniversary”.

“Tahun ini kami ingin menghadirkan keajaiban yang bisa dinikmati generasi orang tua, remaja dan anak-anak. Karena itu, kami menghadirkan magic show dan festival kuliner gudeg untuk dinikmati pengunjung,” kata Eka Dewanto, General Manager PIM.

Pertunjukan sulap atau Magic Show merupakan seni pertunjukan yang mengedepankan sebuah kecepatan tangan, manipulasi pikiran, dan efek-efek dari benda yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Seni sulap bukanlah suatu keterampilan yang berbau supranatural, karena setiap trik sulap dapat dilatih dan dipelajari.
Kali ini, dua Magician asal Rusia dan Ukraina yaitu Yurii dan Maxx merupakan pesulap profesional hadir untuk memperlihatkan trik dan kemahirannya di panggung Dunia. Yurii The Illusionist akan menyajikan kemahirannya menggunakan berbagai alat illusi untuk membuat sesuatu yang mustahil seolah benar-benar terjadi. Sedangkan Maxx The Manipulator akan memberikan pertunjukan sulap dengan memanipulasi kartu dan alat-alat sulap lainnya. 

Untuk menyaksikan pertunjukan sulap tersebut, Anda dapat menyaksikan mulai tanggal 24 Oktober – 3 November 2019 di Atrium Utama PIM 2, Atrium Street Gallery dan Atrium PIM 1. Pertunjukan dapat dinikmati setiap hari pada pukul 13:00 WIB, 16:00 WIB, dan 19:00 WIB, kecuali pada tanggal 28 Oktober 2019. Pengunjung tidak dipungut biaya untuk menyaksikan pertunjukan ini.

Nah, untuk pecinta kuliner khususnya penggemar makanan manis seperti Gudeg, saatnya untuk memanjakan lidah Anda, ya.  Di Festival Kuliner yang bertajuk ‘Kuliner Manis Indonesia feat. Gudeg Khas Nusantara’ini, Anda bisa mengobati rasa rindu akan masakan nusantara khususnya Gudeg.

"Kami mendatangkan langsung berbagai jenis Gudeg, mulai dari Gudeg Juminten, Gudeg Yu Djum, Gudeg Manggar, dan puluhan gudeg lainnya. Ada juga Teh Kotjok, Es Dawet Ayu, dan aneka minuman lainnya, jadi dijamin engga bakal kehabisan lagi," ujar Eka Dewanto.

Jangan khawatir untuk Anda yang sedang diet atau takut gemuk, ada pilihan makanan lain seperti Burger Keto dan Kastengels Keto. 

Pengunjung dapat menikmati aneka kuliner tersebut di Skywalk Utara Lantai 2 mulai pukul 10:00-22:00 WIB setiap hari dan menggunakan kartu debit atau kredit BRI untuk melakukan transaksi.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait