Holiday on Ice, Menikmati Liburan Sekolah dengan Permainan Musim Dingin

Romauli | 12 Desember 2019 | 23:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan akhir tahun yang bertepatan dengan libur sekolah anak-anak jadi momen tepat untuk mengajak mereka bermain bersama. Salah satunya dengan bermain salju dalam sebuah playground hingga ice skating. Tertarik?

Untuk Anda yang ingin mengajak buah hati merasakan permainan musim dingin, Pondok Indah Mall kembali mempersembahkan Winter Wonderland yang berlangsung mulai 6 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020.

Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan, kami ingin mempersembahkan kembali Winter Wonderland dengan tema Holiday in Ice, dan mengajak seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mall untuk merasakan suasana musim dingin. 

"Ada banyak permainan yang bisa dinikmati pengunjung terlebih anak-anak seperti pahatan es, salju, dan pohon-pohon Natal lengkap dengan Christmas Gift sudah dapat terlihat mulai dari pintu masuk area Mall,” ujar Eka Dewanto di sela jumpa pers di Tea House by Soup Restaurant di PIM, belum lama ini.

Untuk menambah keseruan momen ini, lanjutnya, "kami menghadirkan Ice Skating dimana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es".

Selain itu juga ada Snow Playground dan Ice Slides yang terbuat dari es asli, cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan. 

Dan tahun ini agar memberikan sensasi yang berbeda dan menambah keseruannya, pada area Snow Playground kami menghadirkan mesin dari Italy yaitu Snowvolution yang dapat memberikan semburan salju yang mirip dengan salju asli. 

Tak hanya itu, untuk anak-anak perempuan, jangan lewatkan ada Royal Princess Salon & Spa. Dimana buah hati dapat dirias menyerupai tokoh princess dalam cerita dongeng. 

Suasana natal juga dimeriahkan dengan irama musik Natal dari Christmas Carol dan Joyful Christmas Jazz Street di seluruh area Pondok Indah mall. 

Untuk dapat menikmati permainan Ice Skating, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 125.000,- dengan durasi permainan selama ±60 menit. 

Sementara itu, untuk wahana Snow Playground dan Ice Slides dapat ditemui di Lantai Dasar PIM 1. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 100.000 dengan durasi permainan selama ±30 menit. Dan area Royal Princess Salon & Spa dapat dikunjungi di North Skywalk Lantai 2. Seluruh wahana permainan dibuka Senin – Minggu pukul 10:00 – 22:00 WIB.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait