Selama Wabah Corona, Yuk Melirik Makanan Ready to Cook and Heat

Adi Adrian Selasa, 5 Mei 2020 22:57:47
makanan ready to cook dan ready to heat

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah Corona Covid-19 meluas di Tanah Air. Pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan social dan physical distancing, serta Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Selama wabah Corona Covid-19 berlangsung, sebagian masyarakat beraktivitas dari rumah. Jangan salah, kerja dari rumah seringkali lebih merepotkan sampai tak sempat memasak.

Bagi yang mengalami masalah ini, tak perlu khawatir. Anda bisa melirik makanan ready to cook dan ready to heat sebagai solusi. Tinggal beli, masak atau panaskan, lalu siap disantap.

Sejumlah perusahaan kuliner memperkenalkan menu ready to cook dan ready to heat. Boga Group misalnya, menghadirkan menu spesial Ramadan serta ready to cook dan ready to eat yang bisa distok layaknya frozen food dengan standar restoran. Harga? Bersahabat. Menu spesial Ramadan itu yakni double hamburg curry dari Pepper Lunch, satay platter (Putu Made), lamian pangsit ayam pedas (Paradise Dynasty) serta ayam bakar Onokabe. Ragam makanan ini bisa diakses lewat toko daring Shopee.

Marketing General Manager Boga Group, Ellen Widodo, menyebut inovasi ini bukan sekadar adaptasi bisnis di tengah pandemi. Ini memungkinkan konsumen bisa menikmati makanan lezat signature jaringan restoran Boga Group selama Ramadan sekaligus “obat” bagi yang kangen makan di luar rumah.

“Dengan memiliki toko resmi di Shopee kami bisa menjangkau lebih banyak konsumen serta membantu mereka menikmati beragam makanan walau dari rumah,” terang Ellen lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Anda dapat menikmati menu dengan harga istimewa tanggal 9 hingga 11 Mei 2020. Program ini bagian dari ShopeeFood yang dipayungi kampanye #ShopeeDariRumah. Ada banyak promosi termasuk gratis ongkir.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan Boga Group. Toko resmi Boga Group di Shopee tawarkan 4 menu eksklusif untuk membantu konsumen menjalani the new normal dari rumah. Plus memberikan pengalaman belanja online terbaik untuk Anda,” ujar Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.