Fitzroy Cafe Bandung dengan Area Outdoor yang Nyaman Buat Kongko

Redaksi Rabu, 30 Desember 2020 11:30:32
Fitrozy Cafe salah satu kafe yang terbilang baru di Bandung.

TABLOIDBINTANG.COM - Fitzroy Cafe salah satu kafe yang terbilang baru di Bandung. Baru buka pada Februari 2020. Tapi seperti ketahui, pada bulan Maret virus Corona mengguncang dunia dan membuat perekoniam kolap. Kafe yang sering jadi tempat nongkrong pun ikut terkena dampaknya. Pembatasan sosial karena virus Corono membuat banyak restoran dan kafe bahkan mal terpaksa tutup. 

Fitzroy Cafe juga sempat tutup karena pandemi corona. Tapi sekarang sudah kembali buka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setiap pengujung yang datang dicek suhu tubuhnya. 

Di Bandung yang sudah lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner favorit, banyak restoran dan kafe yang bisa dikunjungi. Bagi Anda yang berencana ke Bandung dan mencari kafe untuk makan yang sekaligus menawarkan spot menarik untuk foto-foto, Fitzroy Cafe bisa jadi salah satu pilihan.

Lokasi Fitzroy Cafe relatif gampang ditemukan. Jalanan menuju lokasi cukup mudah. Letaknya di Jalan Sentra Dago Pakar Raya.

Dari luar Fitzroy Cafe terlihat kecil. Tapi begitu Anda memasuki arena kafe, ternyata ruangan di dalamnya cukup luas. Dan yang menarik, ada area outdoor yang juga cukup nyaman buat makan dan ngobrol karena didukung cuaca Bandung yang sejuk.  

Bergaya Eropa, tentu saja makanan yang disajikan Fitrozy Cafe juga menu western. Tapi jangan khawatir, ada makanan Asia dan Indonesia. Beberapa di antaranya, nasi goreng babat dan sop buntut. Kalau Anda penyuka nasi goreng babat, menu ini layak dicoba.

Menu chicken cordon bleu yang dihidangkan Fitzroy Cafe sedikit beda dengan tempat lain. Di dalamnya, selain daging asap, keju ada mashed potato, yang dikombinasi dengan salad yang dressing-nya enak, segar.

Selain makanan, kebiasaan baru kita saat ke kafe atau resto, sudah pasti foto-foto. Banyak spot menarik dan instragamable di sini. Apalagi kafe ini juga melayani photoshoot prewedding dan produk fashion atau lainnya. Buat wedding pun bisa. Setiap Minggu di pagi hari juga ada Sunday yoga.

Di lantai 3 Fitzroy Cafe ada balkon yang cakep. Area outdoor di sini ada 2 tempat, lantai bawah dan atas.

Untuk yang sekedar ingin kulineran aja tanpa peduli spot buat foto-foto, harga makanan di Fitzroy Cafe masih bersahabat di kantong.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.