Bikin Tempe Krispi Lezat Bergizi, Kini Tak Perlu Rogoh Kocek Terlalu Dalam

Yoga Prakoso Kamis, 10 Juni 2021 01:47:24
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Meluasnya pandemi Covid-19 membuat masyarakat dianjurkan di rumah saja, kecuali ada urusan penting yang mesti dibereskan. Selama di rumah, para ibu memegang peran penting dalam menyajikan makanan lezat bergizi untuk menopang kesehatan seluruh anggota keluarga. Makanan bergizi tak harus mahal. Kreasi tempe misalnya, selain bergizi juga menggugah selera. Karenanya Sajiku tepung bumbu dari PT Ajinomoto Indonesia melahirkan varian baru, yaitu Sajiku Tepung Bumbu Tempe Crispy. 

Tujuannya, berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19. Varian ini diharapkan memberi cara baru menikmati kelezatan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein nabati dengan harga terjangkau. Brand Manager Sajiku PT Ajinomoto Indonesia, Endang Pamularsih, menjelaskan, varian baru ini perpaduan tepat antara tepung, ketumbar, dan rempah berkualitas. Hasilnya, aneka tempe goreng tepung renyah berbumbu favorit keluarga Indonesia.

“Pastinya lezat, praktis, dan ekonomis. Tempe goreng makanan dengan frekuensi masak paling tinggi di Indonesia, sehingga kami berharap Sajiku Tepung Bumbu Tempe Crispy membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe renyah, lezat, dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya,” terang Endang lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Ia menyebut, selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah lebih sehat. Di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas terganggu akibat wabah. 

“Diharapkan harga yang terjangkau dari menu tempe goreng ini membantu memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi,” imbuhnya. Telah hadir di pasar tradisional, minimarket, supermarket terdekat, hingga toko daring, harga Sajiku Tepung Bumbu Tempe Crispy hanya 2.500 rupiah per bungkus.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.