Liburan Seru Bersama Hello Kitty di Mal Ini

Romauli Gultom | 23 Desember 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah punya agenda seru untuk menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru? Jika belum, bermain ke mal bisa menjadi pilihan yang tepat.

Beragam acara menarik pun sayang untuk dilewatkan. Salah satunya AEON Mall BSD City yang mengusung tema Christmas Candyland With Sanrio Character.

Beragam karakter lucu seperti Hello Kitty, My Melody, Badtz - Maru, Cinnamon Roll dan Gudetama akan hadir dalam meet and greet yang berlangsung mulai tanggal 15 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

"Sanrio sudah menjadi salah satu karakter yang digemari oleh lintas generasi, baik anak, remaja, hingga orangtua. Ini salah satu upaya dari kami untuk menyampaikan pesan positif di setiap event yang kami gelar bagi keluarga yang berkunjung ke AEON Mall BSD City," ujar Senior Manager Operation PT. AMSL INDONESIA Juanita Rustandi.

Mengusung tema Christmas Candyland, area main atrium dan mall akan didekorasi penuh dengan ornamen permen, gula-gula manis dan kue. Pemilihan tema ini yang menjadi pembeda antara acara Meet and Greet Sanrio yang sebelumnya pernah diadakan di tempat lain.

Untuk mendukung tema tersebut, lanjutnya, panggung akan di dekorasi seperti layaknya toko kue, toko permen serta ruang tamu Santa. Uniknya lagi, akan ada dekorasi ferris wheel dengan wajah karakter Sanrio yang lucu yang bisa dijadikan sebagai spot foto menarik.

Karakter Hello Kitty yang menggemaskan juga akan dikreasikan di berbagai menu makanan dan minuman yang bisa ditemukan di Candyland Pop Up Café. Candyland Pop Up Café akan menjual cookies, cupcakes, cake pop, donat, soft ice cream dan kopi yang akan dihias dengan karakter Hello Kitty.

Bagi penggemar karakter Sanrio, event Christmas Candyland With Sanrio Character ini merupakan "surga" karena berbagai macam koleksi bisa ditemukan di area pameran.

Tak hanya itu, pada malam pergantian tahun nanti, jangan lewatkan pesta kembang api yang mengusung tema Japanese New Year.

"Ada harajuku dan geisha, serta suguhan musik dari HiVi dan penyanyi beken mancanegara yang juga tengah digandrungi anak-anak muda, Jaz," pungkasnya.

Serunya rangkaian acara Natal ini juga dimeriahkan dengan penampilan artis dari Citra Skolastika pada 23 Desember 2016, Hivi (31 Desember 2017) dan Jaz (1 Januari 2018). Tidak ketinggalan juga berbagai pengisi acara khas perayaan Natal seperti Santa Parade, Christmas Carolling & Choir serta Christmas Chamber. Anak-anak juga bisa berkreasi di area Kids Activity dengan kegiatan mewarnai dan face painting.

Dan ada juga program Santa's Secret Gift, dimana kesempatan bagi para orangtua untuk memberikan hadiah Natal kepada anak-anaknya melalui Santa Cl.

"Ini selalu menarik minat keluarga, dan hal tersebut terbukti pada akhir pekan lalu saat kali pertama program ini digelar. Anak-anak yang berkesempatan bertemu langsung dan berfoto bersama Santa Claus, tak hanya sekadar mendapatkan hadiah tapi juga mendapatkan nasehat untuk membangun karakter positif sang anak," kata Juanita.

Selain memanjakan para pengunjung jelang malam tahun baru dengan berbagai penampilan artis serta pesta kembang api, kami juga menggelar Late Night Shopping dengan berbagai program belanja seperti diskon 50%, pembelian shopping voucher dan redeem point festival. Kedua program belanja tersebut dimulai dari jam 8 malam hingga 12 malam.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait