Ingin Liburan ke Luar Negeri Tapi Visa Ditolak, Begini Solusinya!

Romauli Gultom Rabu, 31 Juli 2019 02:02:53
Gretel Griselda, Segment Head Futuready.

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tahun terakhir tren masyarakat Indonesia yang memilih destinasi wisata ke luar negeri untuk berlibur mengalami peningkatan. 

Data Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) menunjukkan bahwa wisnas yang melakukan perjalanan ke luar negeri dari Januari hingga Maret 2019 mengalami pertumbuhan sebesar 7-8 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Destinasi yang dituju diantaranya Jepang, Singapura, Korea Selatan, China, Turki, negara-negara di Eropa Utara, negara-negara di Eropa Barat, dan 
Amerika Serikat.

Nah, buat Anda yang suka bepergian ke luar negeri tentu membutuhkan persiapan yang matang agar semua berjalan sempurna. Tak hanya tiket pesawat dan hotel saja, tapi yang terpenting adalah kelengkapan dokumen salah satunya visa.

Pengajuan visa menjadi hal yang penting jika Anda ingin mengunjungi negara yang belum mengakomodasi ketentuan bebas visa bagi WNI. 

Namun, dalam proses pengajuan visa ada risiko pengajuan visa Anda ditolak meskipun Anda telah memenuhi seluruh dokumen yang disyaratkan oleh pihak kedutaan. Berangkat dari adanya risiko tersebut, Futuready memberikan solusi yang menjawab kebutuhan masyarakat dengan meluncurkan asuransi visa pertama di Indonesia

“Dengan asuransi ini memungkinkan konsumen untuk mendapat kembali biaya pembuatan visa sebesar 90 persen, jika tidak lolos kualifikasi dari kedutaan negara yang diajukan visa," jelas Gretel Griselda, Segment Head Futuready di Jakarta, belum lama ini.

Ia menjelaskan, asuransi ini dapat dibelu langsung di situs Futuready.com atau di booth kantor jasa pembuatan Visa atau di beberapa mal di Jakarta. Untuk biayanya cukup terjangkau yaitu Rp 70.000 per visa.

"Jadi tidak perlu khawatir lagi jika visa ditolak karena konsumen bisa mendapatkan uang ganti rugi dari asuransi yang dibeli," ujarnya.

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.