Inovasi Cake dari Oatmeal hingga Less Sugar untuk Pecinta Kue Sehat

Romauli | 22 Juli 2020 | 00:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ingin menikmati makan kue, cake atau cookies tanpa takut gemuk? Jangan kuatir, kini hadir varian kue sehat bebas gluten, less sugar, high fiber hingga vegan.

Inovasi kue sehat ini dihadirkan The Harvest bertepatan dengan semarak ulang tahun ke-16 dengan mengusung konsep healthy delight. Konsep ini untuk memenuhi permintaan pelanggan yang bergaya hidup tertentu dan membutuhkan pola makan khusus.

"Saat ini konsumen memilih konsumsi makanan sehat. Tapi, biasanya yang sehat itu kan nggak enak. Karena itu, kita membuat kue yang sehat tapi tetap enak rasanya. Mulai dari kue less sugar, bebas gluten, high fiber dan mengandung oatmeal. Jadi untuk varian ini, kita tidak gunakan tepung terigu, tapi tepung tapioka," jelas Edison Manalu, CEO The Harvest Group di store The Harvest Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Salah satunya, cake dari oatmeal dengan rasa strawberry ini terasa lembut dan tidak terlalu manis, sangat enak dinikmati dalam keadaan dingin. Karena terbuat dari oatmeal dan less sugar, cake ini banyak diminati pelanggan pecinta cake yang menjalani pola makan sehat. 

Varian kue dan kukis healthy delight ini dirilis berkala sepanjang periode anniversary The Harvest pada 15 Juli hingga 31 Agustus 2020. Tak ketinggalan, lanjut Edison, lebih spesial lagi ada Triple Chocolate Cake yang merupakan salah satu best seller pecinta cake yang kami hadirkan dalam varian less sugar.

"Kami juga meluncurkan campaign bertajuk Live Better Win Bigger yang terinspirasi dari semangat masyarakat Indonesia untuk menjalani hidup lebih sehat, penuh energi, dan bermakna," ujarnya.

Tak hanya itu, untuk memanjakan pelanggan di masa pandemi ini, kami juga memberikan nuansa store yang modern dan minimalis sehingga pengunjung nyaman untuk dine-in. Tentunya mengutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker, pengecekan suhu tubuh, dan menyediakan tempat cuci tangan sebelum masuk store.

Dan, pada momen spesial hut ke 16 ini, The Harvest juga meraih Top Brand Award untuk kategori Chocolate Store. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait