Ramalan Cinta Mingguan Berdasarkan Zodiak : Aries Bagus, Leo Bermasalah

Redaksi | 14 November 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah ramalan cinta berdasarkan zodiak pekan ini periode 15 hingga 20 November seperti dilansir Times of India.

Aries (March 21-April 20)

Hubungan cinta Anda yang tidak terlihat bagus dapat mengganggu Anda dan kedamaian mental Anda minggu ini. Akibatnya, fokus dan konsentrasi Anda pada hal-hal lain mungkin sangat terpengaruh.  Oleh karena itu, disarankan untuk melakukan diskusi yang sehat dengan pasangan Anda untuk menyelesaikan masalah.

Taurus (21 April-20 Mei)

Pasangan Anda akan mengesampingkan semua kesalahpahaman dan ini hal yang bagus. Di sisi lain, ini saat yang tepat bagi pasangan yang baru menikah untuk mengejutkan pasangan mereka dengan hadiah yang tidak terduga. Fakta tertentu tentang masa lalu Anda dapat mengganggu hubungan Anda dengan pasangan untuk sementara.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Ini akan menjadi perjalanan rollercoaster emosional untuk Anda dan pasangan minggu ini. Jadi, habiskan waktu sebanyak mungkin dengan pasangan Anda, pahami sudut pandang mereka tentang berbagai hal. Untuk pasangan yang sudah menikah, minggu ini akan menjadi pekan yang romantis.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Anda mungkin akan merasakan rasa terima kasih dan rasa hormat terhadap pasangan Anda semakin kuat minggu ini. Terus tunjukkan diri Anda yang sebenarnya untuk menikmati hubungan cinta yang berkembang dan sehat.

Leo (23 Juli-23 Agustus)

Karena sejumlah masalah keluarga, kehidupan cinta Anda sendiri mungkin terganggu minggu ini. Tetap bijak dan logis saat menghadapi keadaan untuk menyeimbangkan keluarga dan kehidupan cinta Anda. Selain itu, disarankan untuk mendengarkan pasangan Anda dan perspektifnya sebelum mengambil keputusan.

Virgo (24 Agustus-24 September)

Kesehatan pasangan Anda akan buruk selama minggu ini. Terus berada di samping pasangan Anda dan berikan perhatian yang diperlukan untuk membuatnya merasa istimewa. Ini akan meningkatkan moralnya, secara bertahap membuat mereka merasa lebih baik seiring berjalannya waktu.

Libra (24 September 23 Oktober)

Ini adalah minggu yang sempurna untuk memperkuat kehidupan cinta Anda. Pasangan yang baru menikah  akan melalui fase yang sangat bahagia dan menggembirakan, dan berbagi beberapa momen indah bersama. Sebuah perjalanan yang tidak direncanakan ke tempat terdekat kemungkinan terjadi dan akan menjadi tamasya yang sempurna. Pada akhir minggu ini, Anda merasa diberkati karena memiliki pasangan yang luar biasa dalam hidup Anda.

Scorpio (24 Oktober 22 November)

Kehidupan cinta Scorpio bakal menguntungkan sepanjang minggu. Tidak ada hal serius yang akan memengaruhi dan menghambat hubungan Anda. Namun, terus berikan rasa hormat yang besar terhadap pasangan Anda karena itu akan memperkuat perasaan pasangan Anda. Dari segi komunikasi, tidak akan ada masalah bagi Anda atau pasangan minggu ini.

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Jika Anda baru menjalin hubungan, ini adalah minggu yang baik untuk saling memahami dengan baik. Rencanakan kencan makan siang atau makan malam di suatu tempat di luar dan habiskan waktu berkualitas dengan kekasih Anda. Bertukar hadiah yang tak terlupakan juga menjadi bintang untuk pasangan minggu ini. Secara keseluruhan, minggu ini akan mendukung kehidupan cinta Anda.

Capricornus (22 Desember-21 Januari)

Pasangan yang sudah menikah akan memiliki waktu yang indah dalam hubungan mereka minggu ini. Tidak ada masalah besar atau kecil yang akan mempengaruhi hubungan Anda selama fase ini. Namun, bersiksap selalu tetap terbuka untuk melakukan percakapan kapan saja akan menjadi rahasia hubungan cinta Anda yang sehat. Namun, beberapa tuntutan yang tidak perlu dari pasangan bisa mengganggu suasana hati Anda selama minggu ini.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)

Pasangan yang dikaruniai anak akan menerima kabar baik. Tak hanya  spesial untuk anak tetapi juga akan membuat Anda dan pasangan semakin dekat satu sama lain. Pasangan yang baru berkomitmen akan merasa nyaman dengan pasangan mereka dan tidak menghadapi masalah berkomunikasi dengan mereka.

Pisces (20 Februari-20 Maret)

Anda akhirnya akan bertemu seseorang yang akan mencuri hati Anda, membuat Anda jatuh cinta. Namun, jangan terlalu bersemangat dan hindari berbagi masalah pribadi Anda terlalu dalam. Sebaliknya, luangkan waktu untuk memahami satu sama lain dengan lebih baik dan berbicara tentang perbedaan yang Anda berdua miliki.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait