Pangeran William Merindukan Putri Diana

TEMPO | 31 Mei 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam wawancara dengan British HQ, Pangeran William mengungkapkan kerinduan pada mendiang ibunya, Putri Diana. Kata Pangeran William, hal yang paling dikangeni adalah mendengar petuah dari Putri Diana. "Saya ingin dinasehati," kata Pangeran William.

Pangeran William, kini 34 tahun, kerap berandai-andai Putri Diana masih hidup dan berkesempatan untuk bertemu dengan Kate Middleton, istrinya, serta dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.  "Saya ingin beliau bertemu Kate dan melihat anak-anak saya tumbuh besar. Saya sedih karena itu tidak akan terjadi, dan mereka tak akan pernah mengenal ibu saya," kata Pangeran William.




Pada Agustus nanti, kematian Putri Diana genap berusia 20 tahun. Menjelang  kematian Putri Diana, William merasa ada perubahan dalam dirinya."Jika dibandingkan dulu,  keadaan lebih baik dibandingkan dulu. Sekarang saya bisa bicara mengenai kematian ibu dengan lebih terbuka, lebih jujur dan bisa bicara tentang ibu di depan publik secara lebih baik," katanya.

Pangeran William mengungkapkan butuh hampir 20 tahun untuk bisa mengekspresikan  apa yang dirasakannya terkait kematian Putri Diana. "Sampai sekarang saya masih merasa kesulitan karena waktu itu rasanya sangat intens. Lagipula, tidak seperti duka sebagian besar orang, karena musibah ini diketahui semua orang, semua orang tahu ceritanya, semua orang mengenalnya," kata Pangeran William.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait