Salah Tulis Nama Paula Verhoeven di Postingan, Ini Pengakuan Baim Wong

Altov Johar | 9 Juli 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Baim Wong mengunggah video  untuk calon istrinya, Paula Verhoeven. Di video itu terlihat mobil supercar jenis BMW warna hijau yang dihidupkan dengan alat pengendali jarak jauh.

Namun yang menjadi sorotan, Baim Wong justru salah menuliskan nama Paula Verhoeven. Bahkan Paula Verhoeven sempat menegur Baim Wong di kolom komentar postingan calon suaminya itu.

Diakui Baim Wong, tak mudah menuliskan nama Paula Verhoeven ketimbang menyebutnya. Dia mengakui telah salah menulis nama Paula Verhoeven dengan benar pada postingannya.

"Iya salah, ha ha ha salah. Lebih gampang nyebut namanya," ujar Baim Wong di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7).

Meski penulisan nama Paula Verhoeven kurang sempurna, namun postingan Baim Wong mengundang iri para netizen. Sebab Baim Wong menulis akan memberi mobil mewah itu sebagai seserahan untuk Paula Verhoeven.

Walaupun pada akhirnya seorang netizen membocorkan bahwa video yang diunggah Baim Wong hanya sekadar candaan. Rencananya Baim Wong dan Paula Verhoeven akan melangsungkan acara lamaran dan tunangan pada 21 Juli 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait