Sidang Cerai Perdana, Ini Harapan Charlie Setia Band terhadap Regina

Altov Johar | 1 November 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdana perkara cerai Charlie Setia Band dan Regina digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Melalui kuasa hukumnya, Charlie mengarapkan Regina mau mencabut gugatannya demi keutuhan rumah tangga mereka.

"Harapannya hari ini Regina mencabut gugatan sehingga bisa mengembalikan lagi rumah tangga," ujar Henky Solihin, kuasa hukum Charlie, di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Rabu (31/10).

Berbeda dengan Charlie yang keukeuh mempertahankan rumah tangga, Regina justru bersikeras untuk berpisah. Hal itu diungkap kuasa hukum Regina di ruang sidang.

"Di dalam tadi kita mendengar bersama bahwa Regina tetap pada pendiriannya. Ya mudah-mudahan pada sidang mediasi akan bisa mempersatukan ini dan tidak perlu meneruskan gugatannya," kata Hengky. 

Oleh karena itu, Charlie berusaha melakukan upaya damai dengan Regina. Semua dilakukan semata untuk masa depan anak-anak mereka. "Ada peluang, di luar kita untuk berkomunikasi, keinginan kita sih untuk dicabut. Charle sangat mempertimbangkan masa depan anaknya," pungkasnya.

Sidang mediasi harus ditunda mengingat absennya Charlie dan Regina. Rencananya sidang akan kembali digelar pada 7 November 2018 dengan agenda yang sama. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait