Indro Warkop - Tora Sudiro Bawakan Soundtrack Film Gila Lu Ndro

Ari Kurniawan | 17 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures merilis soundtrack film Gila Lu Ndro. Film ini merupakan spin off dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. 

Soundtrack karya Ade Irawan dan Yoan Theodora dinyanyikan oleh Indro Warkop dan Tora Sudiro. Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, lagu bergenre pop itu juga melibatkan pemain film Gila Lu Ndro lainnya.

Film Gila Lu Ndro arahan Herwin Novianto akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 13 September 2018. Film ini menceritakan tokoh Alien, yang diperankan Indro Warkop, yang turun ke bumi untuk mencari sumber kedamaian.

Di bumi, Alien atau yang akrab disapa Pak Al, bertemu dengan Indro, yang diperankan oleh Tora Sudiro. Bukan sembarang humor, Indro Warkop mengatakan ada banyak unsur komedi satir di filmnya kali ini. 

"Terus terang, ini agak beda dari biasanya. Kami lebih berani di sini. Komedinya sebetulnya ringan, bercerita mengenai sehari-hari, tetapi kebetulan ada alien. Yang kami tawarkan adalah komedi satir," ungkap Indro Warkop.

Sementara itu Tora Sudiro mengungkapkan rasa kagumnya pada Indro Warkop yang berakting dengan balutan makeup full prostetic.  Selain Tora Sudiro dan Indro Warkop, film Gila Lu Ndro juga menghadirkan Mieke Amalia, Alex Abad, Tarzan, Bedu, Yuriko Anggeline, Zulfa, Arie Kriting, dan belasan stand up comedian.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait