Iqbaal Ramadhan Ungkap Rahasia di Balik Soundtrack Film Teman Tapi Menikah

Christiya Dika Handayani | 1 Maret 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan ikut terlibat dalam film terbaru Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Dalam film berjudul Teman Tapi Menikah, pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 terlibat sebagai salah satu pengisi soundtrack.

Keterlibatan Iqbaal Ramadhan dalam film terbaru Vanesha dan Adipati ini awalnya diketahui melalui akun Instagram rumah produksi Falcon Pictures pada 26 Februari 2018 lalu. Iqbaal akan menyanyikan lagu berjudul Hello You. Tak tanggung-tanggung, lagu ini bahkan ditulis oleh Iqbaal sendiri.

Tepat hari ini, Kamis (1/3), lagu berjudul Hello You ini resmi dirilis berbarengan dengan official trailer film Teman Tapi Menikah. Melalui Instastory akun Instagramnya, Iqbaal Ramadhan pun membagikan cerita di balik lagu tersebut.

"Lagu ini saya tulis bulan September 2016. Bulan pertama saya sekolah disini. Ceritanya simple: suka sama orang tapi tau gak akan bisa bareng. gak nyerah, cuman sadar akan kalau emang gak bisa milikin," tulis Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan sendiri mengaku dibantu oleh Rendy Pandugo dalam membuat lagu ini. Iqbaal Ramadhan juga menuliskan pujian untuk Rendy Pandugo.

"Dibantu sama musisi lokal rasa internasional favorite saya, mas @rendypandugo kerja bareng mas nya banyak ilmu yang didapet. such a gifted musician and was an amazing experience working with him," tambah Iqbaal Ramadhan di unggahannya yang lain.

Lagu ini tampaknya menarik perhatian netizen. Terbukti, baru sehari dirilis, lagu Iqbaal Ramadhan ini bahkan sudah mencapai posisi pertama dalam platform musik digital, iTunes.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait