Adik Julia Perez Tak Ingin Kakaknya Dipenjara Saat Berjuang Melawan Kanker

Supriyanto | 29 Desember 2016 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Anggia, adik kandung Julia Perez berharap kakaknya yang sedang berjuang melawan kanker tidak masuk penjara lagi karena berseteru dengan Nikita Mirzani.

"Semoga jangan sampai (penjara)," kata Anggi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (28/12).

Sebagai saudara, Anggi punya keyakinan terhadap Julia Perez. Menurutnya, kisruh yang terjadi dengan Nikita Mirzani memang tak bisa dihindari.

Padahal, Anggi sempat menasehati Julia Perez untuk tidak memaksakan melawan Nikita Mirzani.

"Dibilang kalau permasalahan dengan Nikita, emang mungkin sudah jalannya. Aku coba bilang, kalau kuat dijalani yaudah, tapi kalau nggak kuat jangan dipaksain," kata Anggi.

"Aku juga bilang, ngalah itu bukan berarti kita salah, tapi juga buat kebaikan," tambah adik Julia Perez yang tergabung dalam trio D'Perez.

Meski demikian, Anggi tetap memberi dukungan kepada kakaknya. Anggi yakin kakaknya berada dipihak yang benar. "Tapi aku yakin, Jupe benar," pungkas Anggi.

Julia Perez dilaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan menyebar fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan Nikita berdasarkan kicauan Jupe di Twitter yang mengatakan Nikita melakukan pemukulan terhadap Lucky, asisten Jupe. Laporan Nikita itu pun sudah diproses dan memeriksa saksi-saksi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait