Berbincang dengan Rossa di Studio Bintang

Vallesca Souisa | 21 September 2014 | 04:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LOVE, Life & Music adalah album ke-6 Rossa (35) setelah Harmoni: Jalinan Nada dan Cinta yang rilis empat tahun lalu. 

Album ini kumpulan 10 lagu yang bercerita tentang perjalanan hidup sang diva sebagai wanita yang juga merasakan manis pahit kehidupan dan cinta. Diawali dengan single perdananya "Hijrah Cinta", single keduanya "Kamu Yang Kutunggu" tak kalah spesial. 

Kali ini ia merangkul Afgan (25), sahabatnya, untuk berduet menyanyikan lagu karya Alam Urbach. Setelah lima tahun bersahabat baru kali ini keduanya berkolaborasi. Ada rasa lucu, seru, dan chemistry yang justru kadang buyar di tengah proses rekaman. 

Terpaut usia 10 tahun, Rossa mengaku menemukan kenyamanan dan perhatian hangat dari Afgan. Afgankah yang kau tunggu selama ini? Tidak juga. Rossa tetap dengan "misteri" cintanya.
    
Pekan lalu Rossa menyambangi kantor Bintang. Ini yang kedua kalinya Teh Ocha—sapaan akrabnya—menyempatkan diri secara khusus melakukan sesi pemotretan di studio Bintang. Di sela-sela pemotretan, dia bercerita tentang "si dia". Sayangnya seperti yang sudah-sudah—maaf, ya—cerita detail tentang kekasih Teteh yang setia menanti ini belum untuk konsumsi publik, sampai hari pernikahan itu sudah pasti! 

"Tapi yang pasti aku ingin punya anak lagi, sih," celetuknya. Jadi, saat ini, ia mengaku tengah menjalin hubungan lagi dengan seorang pengusaha, bahagia seperti tergambar dalam nuansa lagu-lagunya di album ini, lebih dewasa, dan katanya, ingin punya anak lagi, tanpa harus menikah! 

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait