Menengok Koleksi Mobil Mewah Milyaran Sanjay Dutt, Bad Boy-nya Bollywood

Vallesca Souisa | 16 Februari 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ah, siapa yang tak mengenal Sanjay Dutt? Namanya, sosoknya begitu legendaris di Bollywood. Putra dari Sunil Dutt dan bintang film Nargis ini, dijuluki “bad boy”-nya Bollywood, karena kebiasaannya gonta-ganti cewek, dan kisah hidupnya yang cukup “rebellious”. Film-filmnya jangan ditanya lagi, sejak berkarier di tahun 1981, pria yang kerap dipanggil Sanju Baba ini sudah membintangi puluhan judul film.

Sanjay yang dari kecil memang sudah terlahir di keluarga berkecukupan, hingga dewasa memang dikelilingi kegemilangan. Ia dikenal sebagai salah satu aktor Bollywood pengoleksi mobil-mobil mewah. Koleksinya termasuk yang terbaik di Bollywood. Sanjay mengoleksi mobil-mobil eksotis, antik, yang tak banyak dimiliki orang di dunia ini. Yuk, mari mengintip mobil-mobil mewah di garasi Sanjay Dutt.

Rolls Royce Ghost


Enggak banyak yang memilki Roll Royce di India. Mobil ini biasa dimiliki para petinggi negara atau kaum jet set. Well, Sanjay adalah satu dari segelintir orang yang memiliki Roll Royce di India. Miliknya adalah Roll Royce Ghost. Adalah jenis Roll Royce dengan harga paling terjangkau di antara seri RR lainnya. Meski terjangkau, bukan berarti setiap orang bisa membeli juga, sis. Sanjay mereberikan mobil ini untuk istrinya, kala melahirkan anak kembar untuknya. Mobil ini di India senilai 18 sampai 25 miliar di pasaran.

Ferrari 599 GTB


Apakah kalian ingat film Bollywood, Ferrari Ki Sawari? Ya, inilah mobil yang kalian lihat di film, Ferrari 599 GTB, menjadi salah satu koleksi mobil Sanjay Dutt. Mobil ini senilah Rp 7 miliar. Sanjay terlihat berkeliling menggunakan Ferrari merah ini, di jalanan yang lapang. Ya, kalau Anda memiliki Ferrari, Anda pasti ingin mengendarainya sendiri dengan bergengsi.

Audi R8


Virat Kohli, atlet Kriket nasional India—juga suami dari aktris Anushka Sharma, salah satu yang dikenal di India memiliki mobil dengan mesin super ini. Selain Virat, adalah Sanjay yang mengoleksi mobil ini. Sanjay memiliki Audi R8 bercat hitam, generasi pertama dari model Audi R8. Dengan komposisi mesin, 4,2 litre V8, 32 valve engine, dengan daya 420 hp. Harganya berkisar antara Rp 7sampai Rp 8,5 miliar.

Audi Q7


Audi Q7 manis nan elegan ini adalah hadiah dari sang istri untuk Sanjay Dutt saat ia berulang tahun. Audi Q7 ini adalah model paling mutakhir dan top desain dari Jerman. Biasanya Sanjay mengendarai mobil ini untu aktivitas sehari-harinya. Dilengkapi dengan mesin diesel SUV, 3.0 litre V6, dengan daya pacu 245 Bhp. Harganya mencapai Rp 3 miliar.

Range Rover Vogue


Sanjay Dutt memang memiliki beragam jenis mobil. Kalau kamu menengok garasinya, rupa-rupa varian atau ragam jenis mobil yang dikoleksi. Dari sedan mewah, mobil sport, sampai jenis SUV. Nah, Range Rover ini adalah pilihan mobil yang cukup populer di kalangan selebriti Bollywood saat ini. Dan ini adalah salah satu jenis SUV termahal, yang dijual di India. Range Rover Vogue di tahun 2020 harganya mencapai Rp 6 Milyar. Bernomor plat 4545, ini adalah nomor yang khas dan sangat identikc dengan Sanjay.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait