Mencengangkan, Harga Kalung Lady Gaga yang DiKenakan Saat Golden Globes 2019

TEMPO | 7 Januari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada ajang Golden Globes 2019 Lady Gaga tampil bak putri dari negeri dongeng. Memakai gaun biru muda lengkap dengan rambut yang dicat dengan warna senada, penampilan Lady Gaga kian elegan dengan seuntai kalung berlian di lehernya.

Kalung yang dikenakan Lady Gaga itu bernama Tiffany Aurora. Sebagai duta merek perhiasan Tiffany and Co, Lady Gaga memakai kalung yang terinspirasi dari keindahan aurora borealis di Islandia itu.

Tiffany Aurora dibuat dan disimpan di butik Tiffany & Co. di Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat.

Berat berlian Tiffany Aurora ini lebih dari 80 karat. Keseluruhan rantai kalung terbuat dari 300 berlian lebih dengan potongan bulat dan pear. Liontinnya dibentuk dari potongan berlian utuh diamond drop yang ukurannya lebih dari 20 karat.

Mengutip laman Hollywood Reporter, penata gaya Lady Gaga, Tom Eerebout dan Sandra Amador yang memilih model kalung seharga USD 5 juta atau sekitar Rp 70,4 miliar, itu.

"Kami ingin menghadirkan kemilau yang menyempurnakan kemegahan gaun Lady Gaga," kata Eerobout. Lagipula, Amador menambahkan, nuansa kalung ini cocok dengan sosok Ally yang diperankan Lady Gaga dalam film A Star Is Born.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait