Dewi Sandra Merasa Cantik Tanpa Polesan Makeup

Altov Johar | 18 Februari 2019 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra memiliki penilaian sendiri terhadap dirinya, terlepas dari sudut pandang kacamata orang lain. Semisal tentang dirinya yang merasa cantik ketika tanpa polesan makeup di wajah.

"Mudah-mudahan ini enggak norak ya. Gini, kalau kita mau pendapat manusia itu pasti enggak ada habisnya. Pasti selalu ada yang bilang muka lu lagi enggak kece hari ini, lu lagi enggak bercahaya, atau lu lagi jerawatan," ujar Dewi di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

"Tapi aku paling paling merasa nyaman ketika justru (wajah) aku lagi polos-polosnya, dan ketika aku lagi dekat sama Allah," lanjutnya.

Menurut Dewi Sandra, di saat riasan wajah tersapu oleh basuhan air wudhu dan beribadah, di situ lah dirinya merasa pasrah. Dikatakan Dewi, Tuhan tak peduli dengan harta, jabatan atau kekayaan. Sebab Dia hanya melihat hamba-Nya berdasarkan tingkat ketakwaan.

"Ketika kita dekat sama Allah harapan saya adalah bahwa aku dinilai sebagai hamba yang cantik. Allah enggak peduli kan dengan wajah kita, pakaian, harta semuanya, Allah cuma mau tahu hati lu kayak gimana," jelasnya.

Meski begitu bukan berarti Dewi anti memakai riasan di wajah, terutama saat akan menghadiri sebuah acara. Biasanya ia memilih riasan yang tidak berlebihan.

"Kalau ada acara begini aja, jadi dibedaki, biasanya enggak. Biasanya aku minimalis banget cuma pakai sabun. Pokoknya kebersihan itu nomor satu, paling kalau pakai bedak itu tipis banget, udah. That's it, sama lipstik," pungkas Dewi Sandra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait