Mengenal Inspirasi Riasan Wajah Equator Treasure Tipe Fairy Forest 

Wayan Diananto | 23 April 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah perhelatan mode Indonesia Fashion Week 2019 berakhir bulan lalu, topik seputar inspirasi riasan di ajang itu masih di bahas. Inspirasi riasan yang dimaksud, Equator Treasure yang dipersembahkan Wardah. Sebagai merek kecantikan yang punya fokus luas, Wardah memfasilitasi penata rias artis profesional berkreasi mengunakan varian Instaperfect. Tampilan ini mudah diaplikasikan oleh siapa saja dan dapat menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia modern.

"Varian Instaperfect dirancang untuk memenuhi kebutuhan perempuan masa kini. Ia menjadi solusi kecantikan yang praktis, ringkas, dan cepat. Tampilan yang diciptakan para penata rias artis terinspirasi berbagai dimensi keindahan Borneo, keelokan hutan, laut, keragaman budaya, dan adat Kalimantan," urai Brand Activation Manager Wardah, Shabrina Salsabila, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Keseluruhan tampilan Equator Treasure, kata Shabrina, menggunakan varian Instaperfect yang terdiri 12 produk. Ada 6 inspirasi kecantikan riasan Equator Treasure. Salah satunya, Fairy Forest yang terinspirasi keindahan fauna eksotis di rimba Kalimantan. Caranya, setelah menggunakan alas bedak, aplikasikan aplikasikan Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint 01 Glee ke seluruh kelopak mata. Lalu sapukan Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette di bagian bawah mata secara merata. 

"Untuk mempertegas garis mata, gunakan Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner untuk menghasilkan eyeliner yang tipis. Sandingkan riasan ini dengan Instaperfect Glossy Chic Lip Crayon 02 Clue. Gunakan pula Instaperfect Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed untuk mempertegas alis. Tampilan ini memperlihatkan kesegaran muka dengan nuansa warna rose gold elegan yang bisa digunakan sehari-hari," imbuhnya. 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait