Hamish Daud Menangis Bacakan Surat Untuk Putrinya 20 Tahun Mendatang

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hamish Daud tengah berbahagia menikmati peran barunya sebagai seorang ayah setelah putrinya, Zalina Raine Wyllie lahir 12 Februari 2019 lalu. Meski kini usianya masih 3 bulan, Hamish rupanya sudah mempersiapkan surat untuk putrinya di masa yang akan datang.

 

Diketahui dari postingan Instagramnya, hal tersebut dilakukan suami dari Raisa itu saat membintangi sebuah iklan. Hamish diminta menuliskan surat untuk putrinya 20 tahun mendatang yang kemudian dibacakan didepan seorang wanita yang diibaratkan sebagai sosok dewasa putrinya.

Surat itu tampaknya ditulis dengan kata-kata yang berasal dari lubuk hatinya yang paling dalam. Pasalnya, Hamish Daud tampak tak kuasa menahan airnya saat membacakan kalimat pertama surat tersebut.

"Untuk omelette mungilku, ketika kamu membaca surat ini, kamu sudah menjadi sosok yang menawan, pemberani," ucap Hamish membuka suratnya dengan bahasa Inggris namun terpotong karena menahan tangisnya.

"Dari awal kali ya?," kata Hamish Daud setelah mengusap air matanya.

"Untuk omelette mungilku, ketika kamu membaca surat ini, kamu sudah menjadi sosok yang menawan, pemberani, seorang wanita cerdas yang sudah kami besarkan selama ini. Aku tahu ini karena semua ini selalu aku bisikkan kepadamu ketika kau tertidur di pelukanku setiap hari," sambung Hamish Daud.

Pemain film 'Trinity, The Nekad Traveler' itu percaya dengan idealisme darinya dan bakat dari sang ibu, Zalina akan berhasil menginspirasi orang-orang disekitarnya. Hamish Daud berharap putrinya bisa memberikan dampak kemana pun ia pergi.

"Bayangan dirimu menjadikan dunia tempat yang lebih baik tergambar kuat di kepalaku. Aku tidak pernah ragu engkau akan berhasil. Dengan idealismeku dan bakat ibumu, engkau akan menarik dan menginspirasi orang-orang di sekitarmu," kata Hamish.

"Aku berharap misi 20 tahunku untuk membesarkanmu dengan baik berhasil, dan engkau membawa dampak ke mana pun engkau pergi. Dari penggemar terbesarmu, Bapak," tutup Hamish Daud.

Unggahan ini ternyata sukses membuat netizen ikut terharu. Tak sedikit dari mereka ikut menangis mendengar Hamish Daud membacakan surat untuk putrinya itu.

"Miiish nangis akuuu," tulis penyanyi Shelomita Diah dengan menyematkan emoticon menangis.

"Jadi ikut bayangin 20th kemudian baby z versi dewasa dengerin surat ini sambil meluk sang Bapak dan mewek2 nyenderin kepalanya di pundak Bapak, trus berbisik I love Bapak," sambung netizen.

"Trully touch... Semoga bisa jadi anak yg sesuai dg doa dan harapan orang tua zalina," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait