Angel Lelga Tiba di Polda Metro Jaya, Hendak Laporkan Vicky Prasetyo

Ari Kurniawan | 21 November 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo kian panas. Setelah dilaporkan Vicky atas tuduhan perzinaan, kini giliran Angel mempolisikan suami sahnya itu ke Polda Metro Jaya.

Angel Lelga didampingi tim kuasa hukumnya tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (21/11), pukul 14.42 WIB.

Tidak ada pernyataan yang keluar dari mulut Angel Lelga saat dihampiri wartawan. Mantan istri siri Rhoma Irama itu hanya diam, sambil melangkahkan kaki ke dalam gadung SPKT.

Belum diketahui pasal apa yang akan digunakan Angel Lelga. Namun diduga kuat laporan Angel terkait penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Seperti ramapi diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo menggeruduk kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin dini hari, 19 November 2018. Ditemani keluarga, pengacara, dan pengurus RT setempat, Vicky memanjat pagar dan mendobrak pintu rumah Angel.

Di hadapan kamera infotainment, Vicky Prasetyo menangis dan meluapkan emosinya saat melihat Angel Lelga berada di kamar bersama seorang pria, yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait