Menikah dengan Pria Turki, Cinta Penelope Sebut Jawaban dari Doanya

Altov Johar | 18 Januari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope telah melepas status jandanya sejak enam bulan lalu. Cinta Penelope mengaku telah menikah dengan pria asal Turki, yang masih dirahasiakan identitasnya.

Bagi Cinta Penelope, suaminya kini merupakan jawaban atas doa-doanya setelah memutuskan hijrah. Bahkan tak butuh waktu lama baginya untuk meyakinkan diri, melepas kesendiriannya dengan pria tersebut.

"Ketemu dalam doa. Aku minta dan Allah memberi secara cepat. Dalam sebulan, langsung (menikah)," ungkap Cinta Penelope di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

Dalam doanya, Cinta Penelope hanya meminta dikirimkan jodoh yang dapat membimbingnya ke arah lebih baik lagi. Bersyukur keluarga merestui pilihan Cinta Penelope untuk menikah dengan pria asal Turki tersebut.

"Aku minta yang saleh, dan Allah kabulkan. Jadi mantap saja, sudah yakin dan keluarga mau," jelas dia.

Sementara ini Cinta Penelope belum bersedia mengungkap identitas suaminya. Pasalnya sang suami merasa tak nyaman dengan sorotan kamera. "Maksudnya biar bisa jadi orang biasa, biar bisa nikmatin ini loh. Bukan di-umpetin sih sebenarnya," pungkas Cinta Penelope.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait