Heboh Prostitusi di Kalangan Seleb, Cita Citata Prihatin Artis Seksi Dicap Jelek

Supriyanto Rabu, 16 Januari 2019 10:30:00
Heboh Prostitusi di Kalangan Seleb, Cita Citata Prihatin Artis Seksi Dicap Jelek

TABLOIDBINTANG.COM - Diciduknya Vanessa Angel atas dugaan praktek prostitusi membuat Cita Citata prihatin. Pasalnya, pekerjan sebagai artis langsung dicap jelek dan disamaratakan terlibat prostitusi.

Padahal menurut Cita Citata dimana pun berada asa banyak keragaman sifat. Jadi tidak semua artis suka dengan adanya praktek prostitusi.

"Kita manusia biasa di lingkungan kita ada yang begini, ada yang begitu. Tidak semua artis begitu juga," ucap Cita Citata di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Pelantun Goyang Dumang itu mengatakan, setiap manusia memiliki kehidupan masing-masing. Mengenai prostitusi, Cita Citata juga tidak mau mengusik urusan orang lain.

"Masing masing orang punya bertahan hidup masing masing. Yang penting kita nggak usah ngurusin hidup orang aja," ucap Cita Citata.

Cita Citata juga berharap masyarakat tidak langsung menghakimi dan menilai untuk membedakan mana sosok baik ataupun buruk.

"Masyarakat pintar menilai, nggak semua orang sama. Tapi mudah-mudahan dengan pemberitaan ini, siapapun walau bukan cuma artis, jangan meniru karena ini perbuatan yang menghancurkan harga diri wanita," pungkas Cita Citata.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.