Melanie Putria Mengaku Sedih Harus Bercerai dari Angga Maliq & D Essentials

Abdul Rahman Syaukani | 22 Januari 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria mengakui bahwa dirinya sangat sedih harus bercerai dari sang suami, Angga Maliq & D’Essentials. Namun mereka meyakini cara menyelesaikan permasalahan rumah tangga yang terbaik selama ini adalah dengan perceraian.

"Kalau ditanya secara emosional sudah pasti ada gejolak. Semua manusia normal pasti merasakan itu. Tapi putusannya yang diberikan majelis tadi itu memang kesepakatan kami berdua. Jadi tidak ada rasa berat, rasa sakit hati," kata Melanie Putria saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1).

Sayangnya dalam sidang putusan cerai hari ini, Angga tidak bisa hadir ke persidangan. Karena yang bersangkutan sedang ada pekerjaan di luar kota dalam rangka pekerjaan. "Dia manggung di Bali," ujar Melanie Putria.

Yang jauh lebih penting bagi mereka, Angga dan Melanie Putria sama-sama sepakat untuk mengutamakan kepentingan anak dari pada ego pribadi. Mereka pun tidak mempermasalahkan tentang harta gono-gini, nafkah, atau yang lainnya.

"Kembali lagi pokoknya masalah harta gono gini, nafkah bulanan, itu semua dibahas mereka berdua. Itu tidak ada yang dipermasalahkan. Dalam kasus ini, Melanie dan Angga sama-sama bersikap dewasa, mereka tahu betul ada anak yang harus dijaga perasaannya. Jadi masalah itu bukan masalah besar buat mereka," papar Indah Dewi Yani, pengacara Melanie Putria.

Dalam sidang hari ini, majelis hakim resmi memvonis cerai pada pasangan Angga dan Melanie Putria. Rumah tangga yang dibina sejak sekitar 8 tahun lamanya kini resmi bubar.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait