Terungkap di Balik Keputusan Citra Kirana Gabung Cinta Yang Hilang

Indra Kurniawan | 25 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai promo film Satu Suro, Citra Kirana membuat keputusan mengejutkan. Setelah 10 tahun lebih berada di Sinemart, ia memutuskan menerima pinangan MNC Pictures untuk mengisi slot pemain dalam sinetron Cinta Yang Hilang.

Di Cinta Yang Hilang, Citra Kirana memerankan tokoh baru bernama Dewi, bukan menggantikan karakter Mira yang diperankan Ratna Galih. Ratna sendiri memutuskan mundur demi fokus pada keluarga dan kehamilannya yang membesar.

“Pekerjaan aku, kan main sinetron dan main film, pas waktunya ada dan aku belum ada film lagi, begitu ada tawaran apa salahnya aku ambil. Enggak ada alasan lain. Lagi pula sudah lama sebenarnya MNC menawari aku,” ungkap Citra Kirana.

Tawaran MNC Pictures yang datang tahun lalu ditolak Citra Kirana lantaran bentrok dengan jadwal syuting film. Ia mengaku tidak ingin melanggar kontrak dengan rumah produksi film tersebut.

“Enggak aku ambil tawaran sinetron di tengah jadwal film,” tegasnya.

Citra Kirana tak memungkiri rindu akting sinetron. Terakhir ia menyapa para penggemar lewat sinetron Tuhan Beri Kami Cinta produksi Sinemart, yang episodenya tidak panjang.

“Ada kerinduang akting sinetron. Kayak sekarang lagi di lokasi syuting, kami syuting scene live, dikejar-kejar dari satu set ke set lain. Seru, deh,” kata Citra Kirana yang memulai debut akting lewat sinetron Nikita.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait