Kembali Beraktivitas, Dhawiya Zaida Bersyukur Dapat Restu Suami

Altov Johar | 26 April 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya Zaida perlahan kembali menjalani aktivitasnya di panggung hiburan Tanah Air, meskipun belum seaktif dulu. Sementara ini Dhawiya memang hanya mengambil tawaran pekerjaan yang dapat disesuaikan dari segi waktunya.

"Ya sedikit-sedikit yang masih bisa kita ambil, pekerjaan yang masih bisa kita kerjain ya kita kerjain. Memang belum balik seperti dulu, cuma yang waktunya bisa kita atur," ungkap Dhawiya di Kawasan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (26/4).

Dhawiya Zaida bersyukur memiliki suami Muhammad yang selalu mendukung aktivitasnya di panggung hiburan. Diakui Muhammad, setidaknya hal itu berjalan hingga dirinya merasa cukup dari segi materi dan mampu membahagiakan Dhawiya.

"Kalau saya pribadi ya kita saling tau satu sama lain, selama pekerjaannya baik saya izinkan, enggak saya larang. Tapi kalau nanti saya sudah berkemampuan, saya bisa kasih yang lebih, saya suruh berenti kerjanya," kata Muhammad.

Setelah resmi menikah, Dhawiya dan Muhammad ingin lebih banyak mengabiskan waktunya untuk keluarga. Sebab hal itu sempat hilang karena keduanya harus mendekam di balik jeruji besi terkait kasus narkoba.

"Kita sekarang ini mau menghabiskan waktu bersama keluarga dulu, karena kemarin-kemarin kita terpisah dari mereka. Jadi sepertinya itu sudah cukup membahagiakan kita juga. Jadi untuk sementara ini pokoknya kita sama keluarga aja," pungkas Dhawiya Zaida.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait