Dicap Playboy, Bastian Steel: Kalau Dulu Iya, Sekarang Nggak

Altov Johar | 14 Mei 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dekat dengan beberapa wanita membuat Bastian Steel dicap sebagai playboy. Setelah dekat dengan Chlesea Islan, Bastian sempat diisukan menjalin hubungan dengan model sekaligus selebgram Tiana Mannering. Kini Bastian justru mengaku dekat dengan Shafa Harris.

Bastian Steel menampik cap playboy diberikan kepadanya. Apalagi ia merasa tidak pernah dekat dengan lebih daru satu wanita dalam satu waktu. Namun dia tak membantah pernah melakukannya dulu.

"Kalau playboy punya pacar lebih dari satu, kalah gue kan nggak, satu aja. Kalau dulu iya, sekarang nggak. Tapi itu dulu mereka yang mau," ujar Bastian Steel di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Bastian Steel melanjutkan, dirinya memang senang dekat dengan banyak wanita. Namun jika wanita itu bisa memberinya kenyamanan, biasanya Bastian ingin jalam terus dengan wanita tersebut.

"Kemarin gue sendiri santai aja. Aku senang dekat sama perempuan, tiba-tiba lagi ngobrol gue nyaman, klik dan ingin hangout melulu sama ini orang. Kok gue mau ada pembahasan sama ini orang. Kayak sekarang dekat sama Shafa karena klik," jelasnya.

Bastian bersyukur para fans mendukung kedekatannya dengan Shafa Harris. "Fans aku dukung aja, jadian ya. Enggan ada mereka dukung dukung aja selagi orangnya baik," pungkas Bastian Steel.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait