Nyinyiri Goyangan Nikita Mirzani dengan Seorang Pria, Putri Elza Syarief Dikritik

Christiya Dika Handayani | 6 September 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri pengacara Elza Syarief, Poppy Kelly, kembali melontarkan sindiran pada Nikita Mirzani. Di Instagramnya, Poppy mengunggah ulang cuplikan video dari siaran langsung Nikita di Instagramnya saat berlibur di Spanyol.

Dalam video yang diunggah Poppy, terlihat Nikita Mirzani bergoyang dengan seorang pria. Tampak ibu tiga orang anak ini hanya mengenakan bikini two pieces putih, sementara teman laki-lakinya hanya memakai boxer dengan kaus putih.

"Inilah kebanggaan anda hai nitizen yang Sudah mengharumkan nama bangsa dengan keluar masuk penjara? yang menangis membela anaknya Dan memberikan contoh yang baik buat anaknya hanya bertopeng menangis untuk menarik Simpati masyarakat apakah ini cerminan anak bangsa saat ini? yang dengan mudahnya terprovokasi?" tullis Poppy Kelly di keterangan unggahannya, Kamis (5/9).

Alih-alih dukungan untuk Poppy Kelly, sejumlah netizen malah membela Nikita Mirzani dan melontarkan kritik pada Poppy. Mereka meminta Poppy yang mengaku sebagai pemenang ajang kecantikan untuk tidak mempedullikan Nikita Mirzani.

"Wahh kalo nyai mah apa ada nya emng dari dulu jg gitu tpi apa yg nyai katakan slalu ada fakta mbkk, bkan kata2nya," kata netizen.

"Mbak pageant ini juga buruk kerjaanya nyinyir sekelas ratu pegeant ko ngurus hidup orang, apakah dengan cara seperti ini bagus sebagai sebagai contoh? stress," sambung netizen.

"Woii mba yg katanya orang pinter dan kaya.. Kok makin ke sini makin sibuk yah sama urusan orang ?? Mau sih nikita seperti apa jugaa ada kaga merugikan anda ?? Kok ada sibuk yah sama apa yg dia lakukan??" timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait