Di Pertemuan Terakhir, Polo Srimulat Lihat Raut Wajah Kelelahan Didi Kempot

RIK | 6 Mei 2020 | 04:00 WIB

Komedian Polo Srimulat ikut memberikan duka mendalam atas kepergian maestro musik campursari, Didi Kempot. Secara pribadi, ia memang cukup dekat dengan Didi. Meski dekat secara pribadi, namun ia mengaku sudah cukup lama tak bertatap muka lantaran kesibukan masing-masing.

"(Terakhir ketemu) Waktu itu saya dapat job di Surabaya, bulan Januari atau Februari," kata Polo saat dihubungi awak media, Selasa (5/5).

Lebih lanjut, Polo menjelaskan dipertemuan terakhirnya itu, Didi Kempot masih terlihat segar dan bugar secara fisik. Namun tak dipungkiri, ia melihat ada raut wajah lelah dari Didi Kempot.



"Iya (fisik) fit banget, tapi ada yang enggak bisa dibohonginitu adalah wajahnya. Wajahnya orang capek dan lelah itu kan enggak bisa dibohongi, kalau lelah itu wajah itu enggak bisa bohongwalaupun secara fisik dan perform sehat," terangnya.

"(Wajahnya kelihatan) Lelah, capek. Memang secara grafik kan belakangan ini kayak terforsir ya, enggak ada istirahatnya, dia off-air dan live di TV. Aduh, off-air itu enggak ada jadwal kosong, sampai harus cari jadwal buat ketemu dia tuh," pungkas Polo.

Seperti yang diberitakan, Didi Kempot meninggal pada usia 53 tahun pagi tadi, Selasa (5/5) sekitar pukul 7.45 WIB. Dikabarkan, ia meninggal lantaran henti jantung sebelum dibawa dan menghembuskan nafas terakhirnya di RS Kasih Ibu, Solo.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait